Follow Us

Viral Gara-gara Edi Santoso, Sebenarnya Siapa Sih Genji Takiya?

Bayu Galih Permana - Sabtu, 02 Maret 2019 | 16:00
Genji Takiya
Crows Zero

Genji Takiya

HAI-Online.com - Cosplayer asal Bandung, Edi Santoso beberapa waktu belakangan tengah ramai menjadi bahan perbincangan para pengguna media sosial berkat sejumlah foto dan video doi yang meniru Genji Takiya.

Bahkan berkat foto dan video Edi menjadi viral, orang-orang yang sebelumnya nggak mengenal sosok Genji penasaran untuk mencari tahu seperti apa sih wujud karakter yang diperankan oleh Shun Oguri tersebut.

Lalu, sebenarnya siapa sih Genji Takiya itu sendiri?

Daripada penasaran, langsung aja HAI bagiin buat kalian sejumlah fakta terkait sosok Genji Takiya yang sempat viral karena aksi Edi Santoso.

1. Pimpinan Geng GPS

Genji Takiya (paling depan)
Crows Zero

Genji Takiya (paling depan)

Dalam film 'Crows Zero', Genji Takiya diceritakan sebagai anak seorang Yakuza, yang membentuk sebuah geng bernama Genji's Perfect Succession (GPS), dengan mengumpulkan anak-anak terkuat di sekolah Suzuran.

Alasan Genji membentuk geng GPS sendiri dikarenakan doi ingin menaklukkan penguasa sekolah Suzuran yang sebelumnya dipegang oleh karakter utama lain dalam film 'Crows Zero', Tamao Serizawa.

Baca Juga : Kodaline Ternyata Pernah ‘Diusir Paspampres’ Hingga 'Ngamen' di Jakarta

2. Selalu Gagal Menguasai Suzuran

Menggantikan posisi sang ayah yang dulu gagal untuk menguasai Suzuran, Genji Takiya pun terus berusaha supaya bisa menjadi penguasa di sekolah tempatnya menuntut ilmu, namun hal tersebut urung terwujud hingga dia lulus di akhir 'Crows Zero 2'.

Kegagalan Genji dalam menguasai Suzuran dikarenakan karena doi selalu menerima kekalahan ketika harus bertarung dengan sang palang pintu terakhir, Rindaman.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest