Follow Us

Kenalan sama Daramuda, Proyek Musik Terbaru Danilla, Rara Sekar dan Sandrayati Fay

Ricky Nugraha - Kamis, 28 Februari 2019 | 18:43
Daramuda Project
Instagram / daramudaproject

Daramuda Project

HAI-online.com - Skena musik independen lokal nggak terbatas untuk cowok aja sob. Kini, makin banyak cewek-cewek yang juga ikut berkontribusi dan terjun langsung dalam dunia ini, salah satunya adalah Daramuda Project.

Daramuda adalah sebuah projek musik yang digawangi oleh tiga penyanyi cewek kebanggaan Indonesia, yakni Danilla Riyadi, Rara Sekar, dan Sandrayati Fay, di mana ketiganya memiliki suara khasnya masing-masing.

Dari mulai terbentuk pada Maret 2017, Daramuda Project kini telah menghasilkan sebuah EP bertajuk Salam Kenal yang dirilis pada 22 Februari lalu. EP tersebut berisi 7 lagu, di mana masing-masing personel menyanyikan 2 lagu, dan 1 lagu berjudul "Salam Kenal" yang dinyanyikan bersama-sama:

Nah, buat yang pengen tahu siapa aja sih sebenarnya ketiga personel cewek keren ini, langsung aja yuk kenalan:

Baca Juga : Pelarangan Lagu di Jawa Barat Kini Jadi Sorotan Berbagai Media Luar Negeri

Rara Sekar

Rara Sekar
Instagram / rarasekar

Rara Sekar

Sebagian orang mungkin udah nggak asing dengan sosok Rara Sekar. Rara Sekar bersama rekannya, Ananda Badudu, pernah membentuk duo grup folk Banda Neira dari tahun 2012. Namun sayang Banda Neira harus bubar pada tahun 2016 lalu.

Musisi bernama lengkap Rara Sekar Larasati ini juga punya adik cewek yang sama-sama berkecimpung dalam industri musik, yaitu Isyana Sarasvati. Berbeda dengan kakaknya yang lebih memilih jalur musik indie, sang adik memilih jalur musik pop.

Selain menjadi musisi, ia juga merupakan aktifis pendidikan dan fotografer, yang punya kegemaran berkebun. Kegiatan ini kerap ia bagikan lewat akun Instagram miliknya.

Rara Sekar akhir-akhir juga aktif menyuarakan sikap menolak RUU Permusikan bersama para musisi lain yang tergabung dalam Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan.

Halaman Selanjutnya

Danilla Riyadi
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular