Follow Us

Begini Cara Mudah Melihat Status WhatsApp Seseorang Tanpa Ketauan

Dio Firdaus - Rabu, 27 Februari 2019 | 15:00
Ilustrasi WhatsApp
REUTERS

Ilustrasi WhatsApp

hai-online.com- Sebagai media sosial yang digunakan oleh banyak orang dari berbagai kalangan usia, nggak heran kalau banyak trick untuk menggunakan WhatsApp. Salah satunya cara melihat status WhatsApp tanpa ketauan!Karena pastinya kamu terkadang pengen kan melihat status seseorang terutama si doi yang lagi ngode-ngode tapi nggak mau keliatan kalau kamu sudah melihat statusnya. Kalau gitu, pas banget nih. Caranya gampang banget, trik ini menggunakan teknik yang sama untuk membuat kamu nggak terdeteksi saat membaca pesan dari seseorang.Pertama, kamu pergi 'setting' dan masuk ke bagian 'account'.

Baca Juga : Brand Fashion Jerman Ini Bikin Koleksi yang Terinspirasi dari Budaya Indonesia, Modelnya Juga Pake Warga Lokal

laman 'account'

laman 'account'

Setelah itu klik 'privacy' lalu akan muncul beberapa pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan last seen, profile photo, about, status, live location dan terakhir read receipts.

Privacy

Privacy

Kamu harus menghilangkan ceklis pada read receipts agar bisa melihat status seseorang tanpa ketauan.Seperti yang HAI bilang sebelumnya, trik ini memang sama persis dengan bagaimana cara supaya kamu bisa nggak ketauan membaca pesan dari seseorang/ Oh iya sob, jika kamu menonaktifkan read receipts ini, selain orang lain nggak bisa melihat kamu telah melihat chat atau status, kamu pun nggak bisa melihat orang lain yang melihat chat dan status kamu.Jadi kalau dipikir-pikir, setimpal lah ya!

--------------------

Baca juga artikel HAI lainnya:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest