Follow Us

Ngintip Momen Langka Padi Reborn Latihan Bareng Andra Ramadhan

Ricky Nugraha - Rabu, 27 Februari 2019 | 13:30
Padi Reborn feat. Andra Ramadhan
Warprocks Channel

Padi Reborn feat. Andra Ramadhan

HAI-online.com - Nyenengin emang kalau ngeliat kolaborasi satu musisi dengan musisi yang lainnya dalam suatu kesempatan. Seperti kolaborasi antara Padi Reborn dan Andra Ramadhan, gitaris Dewa 19 dan Andra and The Backbone ini.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Warprocks Channel pada 22 Februari lalu, ditampilkan bagaimana Andra dan Padi Reborn berkolaborasi dalam sesi latihan di sebuah studio.

Sesi latihan tersebut dilakukan untuk menyambut penampilan kolaborasi mereka di konser Allchestra tahun 2017 lalu dengan membawakan lagu "Sesuatu yang Tertunda".

"Sesuatu yang Tertunda" diambil dari album kedua Padi dengan judul sama yang rilis di tahun 2001 silam. Saat itu, Piyu cs masih memakai nama Padi, dan belum bertransformasi menjadi Padi Reborn seperti sekarang.

Baca Juga : Album Baru Barasuara yang Berjudul 'Pikiran dan Perjalanan' Sudah Bisa Kamu Pre Order

Dalam video berdurasi 8 menit tersebut, terlihat keakraban mereka yang saling berinteraksi sebelum memulai latihan.

Piyu, Fadly, dan Yoyo juga terlihat membantu Andra untuk melakukan beberapa penyesuaian dalam memainkan rhythm di lagu tersebut.

Tentu nggak butuh waktu lama bagi gitaris profesional seperti Andra Ramadhan dalam melakukan penyesuaian. Segera setelah itu, mereka berenam langsung memainkan lagu "Sesuatu yang Tertunda" di dalam studio disaksikan oleh sejumlah kru.

Penasaran seperti apa latihan mereka? Simak langsung nih video di bawah ini:

--------------------

Baca juga artikel HAI lainnya:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest