Follow Us

Futurepublic 2019: 'Mandi' Hujan dengan Iringan Beat Musik Hip-hop

Dewi Rachmanita - Selasa, 26 Februari 2019 | 17:03
Futurepublic 2019
Dewi Rachmanita/HAI

Futurepublic 2019

Hai-Online.com - Weekend lalu tepatnya Sabtu (23/2), beberapa festival musik digelar buat hibur banyak orang, khususnya anak muda.

Salah satunya Futurepublic 2019. Menampilkan sederet musisi dari ranah hip-hop dan elektronik, Futurepublic 2019 berhasil bikin kemeriahan sendiri di Ibu Kota. Dua genre musik itu emang belakangan sangat hype.

Dari rumah gue di daerah Depok hujan deras udah jadi tantangan tersendiri buat senang-senang di Futurepublic 2019.

Sesampainya di Allianz Eco Park, Ancol, hujan itu belum turun. Dengan basah kuyup, gue coba enjoy Futurepublic 2019, acara dari F Thing World bersama Livescape itu. And, so much energy that night.

Antrean nggak begitu mengular di tempat penukaran tiket, pun saat proses pemeriksaan tiket dan diri di gate.

Semua aman terkendali. Keluar dari pemeriksaan singkat itu, lampu-lampu neon mulai menghiasi jalan menuju venue yang sesungguhnya. Berbagai properti lampu neon jadi perhatian tersendiri buat para milllenials dan generasi Z yang haus akan swafoto.

Gimana pun, eksistensi di media sosial rasanya makin penting ya? Apa lagi ini festival musik. Bagi sebagian orang kayaknya wajib berfoto mengabadikan momen dan berbagi keseruannya di media sosial.

Futurepublic 2019
Dewi Rachmanita/HAI

Futurepublic 2019

Futurepublic 2019 sedari awal seakan sadar, anak muda nggak cuma bisa lepas dari musik di hidupnya. Fashion pun jadi perhatian tersendiri.

Nggak heran, booth-booth berbagai brand fashion berderet hadir saat gue menuju area utama. Mereka jajakan berbagai fashion item, mulai dari kaos, celana, sampai aksesoris.

Masuk ke area utama, gue makin disambut dengan para anak muda dengan gaya zaman sekarang pencinta musik hiphop: kaos streetwear, sneakers andalan, bahkan beberapa lengkap dengan pernak-pernik aksesoris pelengkap kayak topi dan kalung. "Hypebeast" abis.

Halaman Selanjutnya

Panggungnya Musik Hiphop
1 2 3 4

Editor : Alvin Bahar

Latest