Follow Us

Punya 10 Juta Subscribers, Atta Halilintar Bakal Bangun Masjid Sebelom Usia 40 Tahun!

Al Sobry - Minggu, 17 Februari 2019 | 12:38
Bagaimana Cara Atta Halilintar jadi Milyarder?
Hai Online

Bagaimana Cara Atta Halilintar jadi Milyarder?

HAI-Online.com – Pertengahan tahun lalu, jumlah subscriber Atta Halilintar masih sekitar 2,4 jutaan. Waktu ngobrol bareng HAI, cowok kelahiran Dumai, 20 November 1994 ini masih sering mempromosikan konten iseng-isengnya bikin vlog aktivitas Gen Halilintar, terus bikin channel YouTube sendiri, attahalilintar.

Kontennya semakin beragam, nggak heran anak sulung Bu Gen itu pun telah meraup 10 juta lebih pelanggannya di YouTube. Hampir tiap hari, orang-orang melihat aksinya di channel nomor wahid untuk konten cowok di Indonesia dan katanya Asia. Wih!

Mendapat anugerah itu, Atta sempat bernazar ia akan membangun sebuah masjid di suatu tempat.

Baca Juga : Nggak Follow Atta Halilintar, Ini 5 Tanda Kamu Bergaya Hidup Minimalis

Nah, keinginannya itu sedang dalam proses untuk diwujudkan. Belum lama ini, ia memamerkan kegiatannya mencari sebuah lahan yang cocok untuk dibangunkan sebuah masjid dari hasil jerih payahnya sendiri.

Ada dua tempat yang sedang dia jajaki untuk membangun masjid tersebut, yakni Bogor dan Bekasi.

Video Atta Halilintar mencari lahan untuk pembangunan masjid tersebut pun diminati penontonnya. Nggak heran, vlog Atta masuk trending YouTube pada akhir pekan ini, Sabtu (16/2/2019).

Pemilik nama Muhammad Attamimi Halilintar itu mengaku, bukan hanya satu dua lokasi yang dijajakinya. Meski harus berkeliling jauh, dia nggak patah semangat demi mendapatkan lokasi yang benar-benar layak dan strategis.

"Kalau cocok InshaAllah kita bangun. Kalau belum cocok mungkin aku bakal cari-cari lagi di tempat lain," ujar Atta Halilintar saat berkeliling Bogor.

Baca Juga : Anjing Ternyata Bisa Dilatih Untuk Mendeteksi Kanker Dengan Mencium Air Liur

Tampak sejumlah lokasi yang dikunjungi Atta Halilintar masih berupa tanah lapang. Namun katanya, ada beberapa bangunan rumah warga juga di sekitarnya.

"Ini pertama kali di hidup aku, tadinya aku mikir bangun masjid mungkin di usia 40an. Nggak nyangka, bakal banyak pertolongan dari Tuhan untuk sesuatu yang baik itu," kata Atta Halilintar memberi inspirasi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest