Follow Us

7 Musisi Internasional dengan Rider Terunik Sebelum Konsernya!

Ricky Nugraha - Senin, 18 Februari 2019 | 15:28
7 Musisi Internasional yang Punya Permintaan Unik Sebelum Konser
Bright Side

7 Musisi Internasional yang Punya Permintaan Unik Sebelum Konser

HAI-online.com - Banyak dari kita suka ke konser untuk menonton band atau musisi favorit. Namun, hanya sedikit orang yang benar-benar mengerti betapa banyak upaya yang dilakukan untuk memastikan agar seorang bintang dunia mau tampil dan memberikan penampilan terbaiknya.

Para artis punya permintaan-permintaan atau yang sering disebut riders yang memang harus dipenuhi oleh pihak yang mengundang mereka. Nggak jarang juga, riders yang diminta terdiri dari hal-hal yang unik, bahkan juga aneh.

Dilansir dari Bright Side, berikut 7 musisi yang punya riders unik yang harus disediakan sebelum konser mereka:

Baca Juga : Brad Pitt Bakal Produseri Sebuah Film Dokumenter tentang Mendiang Chris Cornell

1. Robbie Williams

Riders konser Robbie Williams
© Fred Duval/MEGA/Mega Agency/East News

Riders konser Robbie Williams

Rider konser dari Robbie adalah salah satu yang paling mengesankan. Penyelenggara harus menyediakan 280 handuk, 3 alat pemadam kebakaran, ruang ganti untuk 3 orang, 6 ruang staf, dan 5 kantor untuk 8 manajer. Ia juga menginginkan tukang pijat pribadi, 6 koki, dan 6 pengawal.

Makanan yang harus disediakan adalah 16 liter susu, 24 donat, dan 48 telur ayam. Di dalam ruangan, harus ada foto Dalai Lama, satu pohon bonsai dan 4 asbak. Penyanyi Inggris ini juga suka menginginkan sesuatu yang eksotis di kamarnya: pernah ia meminta seekor monyet hidup.

2. Kanye West

Riders konser Kanye West
© Kanye West/instagram

Riders konser Kanye West

Penyanyi rap ini membutuhkan handuk tangan hitam dari Versace dan peralatan untuk pengemudinya yang terbuat dari kapas murni. Di antara persyaratan yang paling nggak biasa adalah asisten untuk menghaluskan karpet di ruang gantinya, vas di kamarnya dan monitor Genelec 1031A (meskipun faktanya udah nggak diproduksi lagi selama lebih dari 10 tahun).

Source : Bright Side

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest