Follow Us

Gini nih Kalo Anak Indie Nyari Cewek di Tinder, Kriterianya Seabrek

Ricky Nugraha - Jumat, 15 Februari 2019 | 19:30
Gini nih Anak Indie Kalau Nyari Cewek di Tinder, Kriterianya Seabrek
Twitter / 4r4r4njin666

Gini nih Anak Indie Kalau Nyari Cewek di Tinder, Kriterianya Seabrek

HAI-online.com - Aplikasi pencarian jodoh, Tinder, saat ini memang masih cukup di gemari oleh para anak muda di dunia, termasuk di Indonesia.

Meskipun mungkin nggak semua yang main Tinder adalah jomblo, tapi, para jomblo sejati dari semua kalangan banyak yang mengharapkan jodoh yang tepat akan datang untuk mereka dari aplikasi ini. Termasuk halnya adalah anak indie.

Dari akun Twitter @bertinder, ada seorang follower yang memposting seorang pemilik akun Tinder yang ia temui yang menuliskan sejumlah kriteria cewek yang ia harapkan.

Akun @bertinder sendiri akun Twitter yang biasanya menampung pengalaman atau perjumpaan unik yang dialami orang-orang ketika bermain Tinder.

Baca Juga : #ValentieBukanBudayaKita Trending, Begini Budaya Indonesia Menurut Netizen

Akun Tinder dengan nama Rekti itu menuliskan sejumlah kriteria cewek yang ia harapkan serta kelebihan dan kekurangan dirinya dalam slide photo akun Tinder miliknya.

Kelebihan yang ia tuliskan seperti nggak suka Noah, Anang, dan Ahmad Dhani. Lalu akun Spotify, Apple Music, dan Netflix yang ia punya nggak bajakan. Bahkan ia ngaku kalau ia rajin ke gigs hampir tiap minggu.

Di bagian kekurangan, ia menulis lebih suka Pandai Besi dibanding Efek Rumah Kaca, dan nggak suka lagu "Peradaban" dari .Feast, sukanya lagu "Fastest Man Alive". Ia juga ngaku nggak suka Mocca dan Reality Club. Hmmm... Agak snob nih ya jatuhnya.

Si Rekti ini juga nyantumin playlist yang dia dengerin, isinya: Mooner, The Panturas, Erratic Moody, sampai .Feast.

Baca Juga : Jumlah Followers Instagram Berkurang? Santai Bro, Ini Alasannya!

Untuk kriteria cewek, dia nyari cewek indie yang bisa diajak nonton gigs, yang bisa diajak ngopi mendadak, dan nggak keberatan dengan rokok.

Hmmm... Nggak tahu sih ya niatnya dia ini emang serius atau cuma bercandaan. Gimana nih sob menurut kalian?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular