Follow Us

Terkait Mo Salah, Juventus: Hanya Messi Pengganti Paulo Dybala!

Fadli Adzani - Jumat, 15 Februari 2019 | 20:00
Potret Mohamed Salah dan Lionel Messi dalam iklan Pepsi
instagram.com/mosalah

Potret Mohamed Salah dan Lionel Messi dalam iklan Pepsi

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, kita dikejutkan dengan berita yang menyebut kalau Cristiano Ronaldo ingin Mohamed Salah dibeli oleh Juventus untuk bermain bersamanya.

Nggak main-main, seperti yang dikabarkan BolaSport.com, uang sebesar Rp 3 triliun disiapkan oleh Si Nyonya Tua untuk memboyong pesepakbola asal Mesir yang kini membela Liverpool di Premier League itu.

Baca Juga : Off-White Buka Toko Pertama di Indonesia, Produk Termurah Kaos Kaki dengan Harga Rp1,4 Juta

Selain itu, ada juga rumor yang mengatakan kalau Juventus siap membeli Mo Salah dengan uang 50 juta euro ditambah Paulo Dybala.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
RUSSIANTV

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Namun, Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici secara nggak langsung membantah rumor soal Mo Salah yang bakal direkrut dengan mengorbankan Dybala.

Ia menegaskan kalau Dybala adalah rekrutan terbaiknya selama 9 tahun di klub dan nggak bakal pergi dari Juventus musim panas ini.

Kalaupun Dybala pergi, hanya Lionel Messi yang bisa menggantikannya, bukan Mo Salah.

Mohamed Salah
Instagram / mosalah

Mohamed Salah

"Dybala akan tetap di Juventus. Hanya pemain yang menginginkan dirinya sendiri hengkang yang bisa pergi dari Juve. Saya ulangi, pemain kami tak tergantikan."

"Siapa yang bisa menggantikan Dybala? Sulit. Messi mungkin, bahkan dengan Neymar pun saya ragu," ujar Paratici dilansir BolaSport.com dari Gazetta.

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular