Follow Us

Wah, Apex Legends Direncanakan untuk Rilis di Smartphone oleh EA!

Fadli Adzani - Kamis, 14 Februari 2019 | 17:35
Pathfinder Apex Legends
ea.com

Pathfinder Apex Legends

HAI-ONLINE.COM - Selain PUBG Mobile, Fortnite, dan Free Fire, Apex Legends kini menjadi game battle royale baru yang pemainnya sudah mencapai 10 juta orang!

Kamu bayangin, game ini belum lama ini dirilis, tapi sudah mendapatkan jumlah pemain yang banyak. Nggak heran, game ini emang seru banget, sih!

Baca Juga : Buat Kamu yang Kepo, Ini 4 Fakta Game Battle Royale 'Apex Legends'

Sampai saat ini, Apex Legends sudah dirilis di PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Pastinya, kalau dirilis di smartphone, jumlah pemainnya bakal lebih banyak lagi!

APEX LEGENDS
EA

APEX LEGENDS

Nah, ada rumor, nih, kalau Apex Legends bakal dirilis di smartphone oleh Electronic Arts alias EA.

EA berencana untuk mengembangkan sebuah Apex Legends versi smartphone, yang memungkinkan para gamer untuk bermain bersama antar platform.

Kejutan yang belakangan diumumkan tadi rasanya memang baru, namun mungkin nggak begitu mengagetkan mengingat para kompetitor dari Apex Legends juga telah merilis versi ponselnya masing-masing.

Jika ditelaah secara lebih mendalam, apabila pengembang bisa memberikan arena bermain yang adil, kesempatan menikmati game yang sama di berbagai platform, progress yang tersimpan di cloud, gamer tentu akan menerimanya dengan tangan terbuka.

Game seperti PUBG sekarang lebih menjadi tempat nongkrong, dimana gamer yang memainkannya justru bermain karena faktor adanya teman.

Mereka bermain untuk bersenang-senang bersama teman, dibandingkan secara kompetitif mencoba untuk meraih peringkat terbaik.

Maka semakin pengembang memberikan jalan bagi gamer untuk mewujudkan maksud tersebut, tentu mereka tidak akan keberatan untuk mengeluarkan uangnya ke dalam game.

Siapa, nih, yang nungguin banget versi smartphone dari Apex Legends? (*)

Source : GridGames

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular