Follow Us

3 Kebiasan Cewek di Hari Valentine yang Suka Bikin Kesel Cowok. Setuju Nggak?

Bayu Galih Permana - Kamis, 14 Februari 2019 | 14:30
Ilustrasi
iStockphoto

Ilustrasi

HAI-Online.com - Perayaan hari Valentine biasanya dijadikan momen untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang-orang terdekat mereka, salah satunya kepada pacar temen, eh masing-masing maksudnya.

Meskipun begitu, nggak jarang juga lho Valentine menjadi hari yang dibenci oleh kaum cowok karena pada momen tersebut cewek mereka selalu nunjukkin kebiasaan-kebiasaan yang suka bikin kesel.

Kira-kira apa aja sih?

Daripada penasaran, langsung aja deh HAI bagiin buat kaian 3 kebiasaan cewek di hari Valentine yang suka bikin kesel cowok.

Baca Juga : Viral Surat Larangan Merayakan Hari Valentine bagi Pelajar di Jawa Barat, Sang Pembuat Rilis Konfirmasi

1. Minta Hadiah

Nggak bisa dipungkiri, pada perayaan hari Valentine sebagian besar cewek suka minta hadiah langsung nih ke cowoknya, mulai dari bunga, cokelat, dan nggak jarang barang-barang dengan harga mahal.

Padahal bagi sebagian besar cowok, Valentine itu ya cuma kaya hari-hari biasa pada umumnya, bener nggak? Kebanyakan cowok sih berpikir kalau kasih hadiah ke cewek itu bisa kapan aja dan semau mereka, jadi nggak harus pas Valentine.

2. Pura-Pura Ngambek

Buat cari perhatian dari cowoknya, sebagian besar cewek biasanya bakalan pura-pura ngambek nih ketika menjelang ataupun pas perayaan hari Valentine.

Selain buat cari perhatian, kebiasaan pura-pura ngambek ini dimanfaatkan cewek untuk meminta hadiah dari cowoknya.

3. Ngasih Kode

Kalau nggak minta secara langsung, beberapa cewek kebanyakan sering kasih kode terus-terusan buat dikasih hadiah, yang terkadang malah membuat si cowok sendiri merasa bete.

Nggak usah pake kode-kode segala, biasanya cowok punya cara tersendiri kok buat ngerayain hari Valentine bareng ceweknya, entah itu diajakin dinner, nonton, kasih hadiah, atau apapun sesuai keinginan mereka sendiri.

Nah itu dia sob, 3 kebiasaan cewek pas perayaan hari Valentine yang terkadang malah suka bikin kesel cowok. Dari 3 kebiasaan di atas, mana nih yang sering dilakuin cewekmu? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest