Follow Us

Vans Rilis Sneakers Edisi Led Zeppelin, Sk8-Hi-nya Bikin Ngiler!

Fadli Adzani - Kamis, 14 Februari 2019 | 11:15
Vans x Led Zeppelin
VANS

Vans x Led Zeppelin

HAI-ONLINE.COM - Salah satu sneakers yang paling digemari anak muda selain Nike dan Adidas, Vans tentu aja ingin selalu berinovasi dan merilis desain yang keren.

Seperti yang kita ketahui, Vans memang nggak cuma sekali atau dua kali berkolaborasi dengan band untuk merilis sepatu edisi spesial, tapi lebih dari itu.

Baru-baru ini, Vans kembali berkolaborasi dengan band rock legendaris asal Inggris, Led Zeppelin, untuk merilis merchandise berupa sepatu, topi, hingga baju!

Baca Juga : Jess No Limit Ngasih 5 Tips Jadi Youtuber Sederhana tapi Kaya Penghasilan

VANS
VANS

VANS

Baca Juga : Jess No Limit Ngasih 5 Tips Jadi Youtuber Sederhana tapi Kaya Penghasilan

Hal ini dilakukan Vans untuk memperingati hari ulang tahun Led Zeppelin yang ke-50 pada tahun ini. Edisi khusus ini terbatas, lho, jadi nggak bakal diproduksi untuk waktu yang lama!

Jadi, ada 4 produk yang bakal kamu dapatkan kalau kamu membeli paket Vans edisi Led Zeppelin ini. Pertama, ada kaos berwarna hitam dan bertuliskan logo Led Zeppelin. Kedua, ada trucker hat, ketiga ada Sk8-Hi yang keren banget, dan juga ada Authentic.

VANS
VANS

VANS

Buat kamu yang udah menyiapkan uang untuk membeli Vans x Led Zeppelin ini, koleksinya bakal dijual di situs Vans dan Led Zeppelin mulai tanggal 22 Februari 2019 mendatang! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest