Follow Us

Aksi Dua Drummer Dewa 19: Agung 'Gimbal' vs Tyo Nugros, Mana yang Favorit?

Ricky Nugraha - Rabu, 13 Februari 2019 | 19:00
Agung 'Gimbal' Yudha dan Tyo Nugros
Instagram / drummergimbal - Instagram / realnugros

Agung 'Gimbal' Yudha dan Tyo Nugros

HAI-online.com - Dewa 19 awal bulan Februari ini baru saja menggelar konser reuni di Negeri Jiran Malaysia.

Meski konser bertajuk 'Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia' ini nggak dihadiri oleh Ahmad Dhani. Namun, konser ini tetap berlangsung meriah dengan diwarnai sejumlah momen menarik di dalamnya.

Seperti posisi Ahmad Dhani yang digantikan oleh anak bungsunya, Dul Jaelani, sampai akhirnya suasana haru pun pecah ketika Dul mulai meneteskan air mata saat membawakan lagu "Cinta Kan Membawamu Kembali".

Selain itu, ada momen lain yang nggak kalah menarik, yaitu saat dua drummer Dewa 19, Tyo Nugros dan Agung 'Gimbal' Yudha, memamerkan aksinya di hadapan ribuan penonton yang hadir di Stadium Malawati, Shah Alam.

Baca Juga : Lebih Dekat Dengan Joseph Vincent. Musisi YouTube Yang Bakal Konser di Jakarta

Momen ini sempat diabadikan dalam video yang kemudian diunggah oleh channel YouTube muluz. pi.

Dalam video terlihat aksi solo drum pertama dilakukan oleh Agung dengan durasi sekitar 4 menitan. Setelah itu giliran Tyo Nugros yang disambut dengan tepuk tangan dan teriakan histeris dari para penonton. Tyo juga melakukan aksi solo drum dengan durasi waktu yang kurang lebih sama.

Dalam komentar video pun para netizen sama-sama memuji kedua drummer tersebut dengan skill yang sama-sama mumpuni. Tapi tentu penggemar Dewa 19 punya favorit sendiri, kalau kalian siapa nih sob?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest