Follow Us

6 Perusahaan yang Berani Gaji Anak Magang Hingga Puluhan Juta Rupiah

Bayu Galih Permana - Rabu, 13 Februari 2019 | 18:30
Apple
iStock Editorial

Apple

HAI-Online.com - Nggak cuma untuk mendapatkan nilai mata kuliah, kegiatan magang selama ini biasanya dimanfaatkan oleh pelajar SMK ataupun mahasiswa untuk menambah ilmu dan juga pengalaman terjun di dunia kerja.

Meskipun sebenarnya juga nggak berniat untuk mencari uang, ada sejumlah perusahaan ternama yang selama ini mengapresiasi kinerja para pekerja magangnya dengan memberikan bayaran dengan jumlah sangat besar.

Perusahaan mana aja sih itu?

Daripada penasaran, langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 6 perusahaan ternama yang berani membayar pekerja magang hingga puluhan juta rupiah menurut data Glassdoor.

5. Amazon dan Apple

Amazon
iStock Editorial

Amazon

Apple selama ini dikenal sebagai perusahaan teknologi yang terkenal dengan berbagai produk inovasinya, sedangkan Amazon sendiri merupakan salah satu e-commerce terbesar di dunia.

Nggak cuma bakal mendapatkan pengalaman bekerja di perusahaan besar, keduanya juga berani memberi bayaran sebesar 6.400 dolar AS (Rp 89,6 juta) tiap bulan bagi para pekerja magang.

4. Salesforce

Salesforce
iStock Editorial

Salesforce

Meskipun namanya nggak setenar Amazon ataupun Apple, Salesforce sendiri merupakan salah satu perusahaan perangkat lunak berbasis cloud terbesar di dunia.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest