Follow Us

4 Fakta Beckham Putra, Wonderkid Persib yang Pengen Jadi Legenda Maung Bandung

Bayu Galih Permana - Selasa, 12 Februari 2019 | 13:30
Beckham Putra Nugraha
Persib Bandung

Beckham Putra Nugraha

HAI-Online.com - Selain berhasil memastikan satu tiket lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia, kemenangan besar Persib Bandung atas Persiwa Wamena terasa sangat spesial bagi salah satu pemain mudanya, Beckham Putra Nugraha.

Lewat aksinya pada menit ke-80', Beckham berhasil membuka keran golnya bagi tim senior Persib Bandung di usianya yang baru menginjak 17 tahun sob, keren nggak tuh?

Nah kebanyakan dari kalian pasti masih asing dengan nama pemain yang satu ini, padahal Beckham sebelumnya sempat mewakili Indonesia dalam turnamen sepak bola tingkat dunia.

Daripada penasaran, langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 4 fakta mengenai wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

1. Adik dari Gian Zola

Bukan dari kedua orang tuanya, bakat sepak bola yang dimiliki oleh Beckham Putra nampaknya menurun dari sang kakak yang merupakan salah satu punggawa timnas U-22 dalam turnamen Piala AFF U-22 2019, Gian Zola.

Selain itu, Gian Zola juga tercatat sebagai pemain Persib Bandung yang pada tengah kompetisi Liga 1 musim lalu sempat dipinjamkan ke Persela Lamongan.

Baca Juga : Biar Pada Nggak Bawa Motor Sendiri, Pemda Klungkung Gratiskan Angkot Bagi Pelajar

2. Pernah Berlaga dalam Danone Nations Cup di Inggris

Bakat Beckham sebagai seorang pesepakbola udah terlihat sejak kecil, bahkan pada umur 12 tahun doi udah mewakili Indonesia dalam turnamen junior Danone Nations Cup yang digelar di Inggris tahun 2013.

Dalam ajang tersebut, Beckham pun berhasil membawa Indonesia hingga babak 8 besar Danone Nations Cup 2013 dengan mengalahkan negara-negara seperti Belgia dan juga Republik Irlandia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest