Follow Us

Avengers Ganti Kostum Lagi di Poster Promosi Produk Popcorn!

Dio Firdaus - Minggu, 10 Februari 2019 | 11:30
Avengers new Promo Poster
https://comicbook.com/marvel/2019/02/07/avengers-endgame-first-official-look-at-full-costumes-revealed/

Avengers new Promo Poster

Hai-online.com - Setelah TV Spot Super Bowl yang hadir beberapa hari lalu, kali ini Marvel kembali memberikan sneak peak Avengers: Endgame melalui poster promosi untuk popcorn Orville Redenbacher. Jujur, pertama kali melihat HAI kira poster itu buatan fans. Eh, ternyata itu poster resmi untuk produk popcorn Orville Redenbacher.

Pada poster itu terlihat Thor, Iron Man, Captain America, Black Widow, Hawk Eye dan Hulk menggunakan kostum baru.Di poster tersebut Thor terlihat masih dengan kostum yang sama, Iron Man memiliki sedikit perubahan pada warna armornya, Captain America sudah mencukur jenggotnya, Black Widow kembali dengan rambut merahnya, Hawk Eye dengan kostum baru dan Hulk, akhirnya pake baju juga, sob.Pada Avengers: Endgame nanti, sepertinya Bruce Banner diceritakan bisa kembali menjadi Hulk namun dengan risiko dirinya nggak bisa kembali menjadi manusia. Oleh karena itu, dirinya menciptakan kostum untuk Hulk Mengingat pada Thor: Ragnarok, Banner pernah mengatakan hal tersebut ke pada Thor saat kabur dari The Grandmaster.

bocoran konsep art Avengers: Endgame

bocoran konsep art Avengers: Endgame

Dengan munculnya poster ini, menandakan bocoran konsep poster Avengers yang beredar pada Juni 2018 lalu benar-benar menjadi nyata. Coba deh perhatikan, kostum yang dikenakan Captain America, Black Widow, Hawk Eye sampai Hulk sama persis dengan yang ada di poster promosi terbaru. Berarti, nggak menutup kemungkinan kalau War Marchine dan Rocket merubah penampilannya di Avengers: Endgame seperti yang ada di foto konsep di atas. Wah, makin nggak sabar aja nih nonton film terbesar dalam sejarang Marvel Cinematic Universe!

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest