Follow Us

Marcell Nggak Mau Sudutkan Jerinx 'SID' di Masalah RUU Permusikan

Fadli Adzani - Minggu, 10 Februari 2019 | 10:30
Marcell Siahaan saat ditemui Grid.ID di kawasan Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).
Grid.ID/Rissa Indrasty

Marcell Siahaan saat ditemui Grid.ID di kawasan Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

HAI-ONLINE.COM - Sejak dikeluarkannya Rancangan Undang-undang (RUU) Permusikan, banyak musisi yang menyuarakan ketidaksetujuannya.

Mulai dari mengunggah foto yang bertuliskan "Tolak RUU Permusikan", hingga beropini di media sosial.

Salah satunya Jerinx, personel Superman Is Dead, yang juga nggak terima dengan adanya keberadaan RUU Permusikan.

Entah itu di Instagram atau Twitter, Jerinx sering banget mengutarakan opininya terkait RUU Permusikan.

Salah satu yang menyita publik dari pernyataan Jerinx ialah ketika ia mengkritik pedas Anang Hermansyah, musisi yang sekaligus anggota Komisi X DPR.

Baca Juga : Terkait RUU Permusikan, Marcell: Demo Nggak Akan Menyelesaikan Masalah

Menanggapi hal ini, Marcell Siahaan, penyanyi senior Indonesia yang melantukan lagu-lagu hits seperti Firasat, memiliki pandangannya sendiri.

"Masing-masing punya cara dan masing-masing punya konsekuensi, jadi biarkan sekarang Jerinx menjalani konsekuensinya, saya juga menjalani konsekuensinya dari apa yang harus saya suarakan," ujar Marcell ketika HAI temui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, pada Senin (4/2).

Marcell mengaku nggak mau menyudutkan siapapun dalam kasus ini.

"Saya juga menyuarakan kebenaran versi saya, ini yang menurut saya bener, Jerinx juga mengedepankan apa yang jadi kebenaran menurut dia, masalah cara sudah kita hormati saja Jerinx, masing-masing nanti akan ada jawabannya sendiri, kita nggak perlu menghakimi, saya nggak mau menghakimi siapa-siapa ya," ungkap Marcell.

Hal itu lantaran dirinya memikirkan nasib anak-anaknya kelak yang merasa minder jika ayahnya pernah memiliki rekam jejak sebagai seseorang yang mengolok orang lain.

"Karena apa? Karena suatu saat akan ditonton anak-anak saya. Kalau saya menghakimi orang, merasa kebenaran saya paling benar, saya nggak mau nanti anak-anak saya suatu saat ditanya 'siapa bapakmu?' Dia malu nyebut nama bapaknya karena bapaknya suka nge-bully orang ya," pungkas Marcell.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest