Follow Us

4 Tempat Seru di Palembang yang Bisa Kamu Kunjungi dalam Sehari

Fadli Adzani - Rabu, 06 Februari 2019 | 13:15
Jembatan Ampera
iStockphoto

Jembatan Ampera

HAI-ONLINE.COM - Selain dikenal dengan makanan khasnya yang bernama Pempek, Palembang ternyata juga memiliki keindahan kota yang nggak boleh dilewatkan. Buat kamu yang ingin jalan-jalan ke sana namun nggak memiliki waktu banyak, jangan khawatir, pasalnya, ada tempat-tempat yang bisa kamu datangi walau hanya dalam satu hari!

Baca Juga : Jasad dalam Puing Pesawat yang Ditumpangi Emiliano Sala akan Segera Diangkat

Kalau kamu berencana liburan singkat ke kota yang terletak di Sumatera Selatan ini, ada empat tempat yang wajib kamu kunjungi.

Rumah Limas Haji Aziz

Rumah limas ini terletak di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatera Selatan, yang dimiliki oleh seseorang bernama Abdul Aziz Hamid atau sering disapa Haji Aziz.

Di dalam Rumah Limas Palembang
Pesona Travel

Di dalam Rumah Limas Palembang

Rumah ini sangat terawat, lingkungan sekitarnya tampak bersih. Kalau kamu masuk ke dalamnya, bakal ada suasana sejuk yang menyapamu.

Di dalam rumahnya, kamu bakal disapa oleh interior khas rumah limas. Mulai dari ruang depan, ruang makan, hingga ruang tidur.

Biaya masuk rumah ini dihargai Rp10 ribu. Kamu juga bisa berfoto dengan baju adat Sumatera Selatan dengan kocek sebesar Rp15 ribu!

Jakabaring Sport City

Selain jalan ke Rumah Limas Haji Aziz, kamu juga bisa ke venue di mana Asian Games 2018 dihelat. Ya, Jakabaring Sport City!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest