Follow Us

Corey Taylor Tunjukkan Proses Pembuatan Topeng Slipknot Terbarunya

Fadli Adzani - Selasa, 05 Februari 2019 | 15:30
Corey Taylor
www.instagram.com/stubs_dsm

Corey Taylor

HAI-ONLINE.COM - Setiap album baru, Corey Taylor, vokalis sekaligus frontman Slipknot, ingin menunjukkan "sisi" terbaru dari dirinya dengan menggunakan topeng dengan model berbeda.

Perlu diketahui, Slipknot, band metal asal Iowa, Amerika Serikat, memang dikenal dengan iamge di mana seluruh personelnya menggunakan topeng setiap manggung.

Bagi Corey, di setiap album, dengan lirik dan juga perasaan yang berbeda, topeng baru itu sebuah keharusan. Pasalnya, diri Corey di album pertama Slipknot dan album terbarunya nanti bakal berbeda.

Makanya, ia nggak ingin menggunakan topeng yang sama dengan yang dulu pernah ia gunakan di album-album sebelumnya.

Baca Juga : Terkait RUU Permusikan, Marcell: Demo Nggak Akan Menyelesaikan Masalah

Untuk album terbaru yang sudah direkam oleh Shawn Crahan cs ini, Corey sudah dalam proses pembuatan topeng terbarunya.

Hal ini terungkap ketika Corey menunjukkan proses pembuat topeng baru, ditemani oleh dua orang yang kelihatannya adalah desainer dari topeng terbaru Corey.

"Karena aku nggak bisa menunjukkan kalian topeng terbaruku sekarang, inilah gambaran dari proses ketika kami membuatnya. Sangat senang telah berkerjasama dengan @thetomsavini @bakingjason dan @necrodisco, orang-orang yang baik!" tulisnya.

Buat kamu yang ketinggalan fakta unik tentang topeng pertama Corey di Slipknot, HAI punya cerita untuk buat kamu.

Jadi, ketika Corey bingung dalam menentukan topeng pertamanya di Slipknot, Shawn "Clown" Crahan bersama istrinya membantu Corey untuk mencari topeng.

"Clown dan istrinya membantuku mencari topeng, mereka menemukan sebuah topeng tua dan kami memutarnya. Kala itu, aku punya dreads (di rambutku), dan aku menaruh dreads di lobang topengnya. Ketika aku membotakkan kepalaku, kami menaruh rambut-rambutku di dalam topeng itu," katanya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest