Follow Us

Anthony Mackie Konfirmasi Falcon Tewas dan Nggak Bakal Muncul di Avengers: Endgame

Fadli Adzani - Minggu, 03 Februari 2019 | 12:00
The Winter Soldier dan Falcon
Marvel Studios

The Winter Soldier dan Falcon

HAI-ONLINE.COM - Avengers: Infinity War sukses bikin sedih para fans Marvel.

Gimana nggak, film yang disutradari oleh Russo bersaudara itu ngasih lihat kalau banyak karakter-karakter utamanya yang tewas dan nggak akan balik lagi di film lanjutannya nanti, Avengers: Endgame.

Banyak yang percaya, karakter-karakter yang tewas bisa hidup lagi dan bakal mengalahkan Thanos. Pastinya sih, hal ini membuat para penonton sangat penasaran dan merasa digantung.

Baca Juga : Film Dokumenter ‘Jamilah’s Friend’ Karya Bocah SD Raih Penghargaan Internasional, Bikin Kaget Tokoh di Dalamnya!

Beberapa hari yang lalu, salah seorang aktor Avengers: Infinity War, telah mengonfirmasi kalau karakternya telah tewas dan nggak bakal balik lagi di Avengers: Endgame.

Falcon
Marvel

Falcon

Bukan Iron Man atau Captain America, melainkan Falcon, yang diperankan oleh aktor bernama Anthony Mackie.

Ketika ia ngobrol-ngobrol di acara The Tonight Show With Jimmy Fallon, ia pun curhat dan membuka semua rahasianya.

"Tentu aja, jika kamu kamu kemarin nggak melihat Avengers: Infinity War, awas spoiler, aku telah mati," ujarnya, dikutip HAI dari Alternative Press.

"Banyak karakter yang mati. Sekarang aku pengangguran, deh, dan itulah mengapa aku sibuk mengurusi film lain sekarang," lanjutnya.

Fyi aja, nih. Mackie, dan karakternya Falcon, adalah satu dari banyaknya karakter yang hilang setelah Thanos mengeluarkan kekuatan Infinity Stones-nya.

Buat kamu yang belom nonton trailer dari Avengers: Endgame, yuk kita lihat videonya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest