Follow Us

Viral: Kisah Satpam SMAN 4 Tangsel yang Hobi Deretin Motor di Parkiran Sesuai Jenis dan Warna

Bayu Galih Permana - Rabu, 30 Januari 2019 | 11:42
Kisah Pak Slamet yang bikin parkiran SMAN 4 Tangsel jadi rapi dan tertata.
Twitter / killerqweennn

Kisah Pak Slamet yang bikin parkiran SMAN 4 Tangsel jadi rapi dan tertata.

HAI-Online.com - SMA Negeri 4 Tangerang Selatan beberapa waktu belakangan tengah menjadi bahan perbincangan banyak orang di media sosial, khususnya Twitter berkat penampakan parkiran yang rapi dan tertata sesuai jenis dan warna motor.

Fakta ini terungkap setelah sebuah akun bernama @killerqweennn berbagi kisah mengenai satpam di sekolahnya yang hobi untuk mengelompokkan kendaraan para siswa VCR di parkiran, melalui Twitter miliknya.

"Jadi tuh emang satpam sekola gue sering banget parkirin motor Beat deretan kaya gini karena emang anak-anak sekolah gue banyak yang make motor beat. Tapi ngga cuma motor beat doang sih, kadang-kadang vespa sama yg moge juga suka dideritin kaya gini. Emang gabut parah woi satpam sekola gue," tulis @killerqweennn pada Selasa kemarin (29/1).

Selain itu, @killerqweennn juga mengonfirmasi bahwa kejadian itu terjadi di sekolah tempatnya menuntut ilmu, SMA Negeri 4 Tangerang Selatan.

Baca Juga : Viral: Minta Bantuan Edit Foto, Cewek Ini Malah Dikerjain Netizen sampai Kominfo

"Yang nanya ini VCR apa bukan, iya ini VCR. SMAN 4 Tangsel sekolah tercintaku," tambahnya.

Bahkan, pemilik akun @killerqweennn kembali mengunggah sebuah video menunjukkan betapa rapinya parkiran SMAN 4 Tangsel setelah ditata oleh penjaga keamanan yang diketahui bernama Slamet pada Rabu pagi ini (30/1).

"Penampakan parkiran hari ini," tulisnya sambil menyematkan kondisi parkiran di sekolahnya hari ini.

Hingga kini, unggahan yang udah di-RT lebih dari 14.734 orang ini mendapatkan beragam respon positif dari pengguna Twitter lain, salah satunya akun @uglyasfvk yang meminta gaji dari Pak Slamet dinaikkan.

"Tolong naikkin gaji satpamnya," tulis @uglyasfvk mengomentari cuitan @killerqweennn.

Wah ada-ada aja ya sob, tapi bagus sih malah jadi keliatan rapi dan tertata parkirannya! Siapa nih di antara kalian yang juga setuju kalau gaji Pak Slamet dinaikkan? Hehehe... (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular