Follow Us

Viral: Minta Bantuan Edit Foto, Cewek Ini Malah Dikerjain Netizen sampai Kominfo

Bayu Galih Permana - Selasa, 29 Januari 2019 | 14:00
Editan foto milik @salzabillarm
Twitter / forzayogi / salzabillarm / achiecuy

Editan foto milik @salzabillarm

HAI-Online.com - Pemilik akun @salzabillarm saat ini tengah ramai menjadi bahan pembicaraan banyak orang sejak Senin kemarin (28/1), setelah dirinya meminta bantuan dari warga Twitter lainnya untuk menghilangkan jas yang melekat di pas foto miliknya.

"Butuh bantuan. Ada yang bisa ngedit foto ini biar jasnya ilang?" tulis @salzabillarm sambil mengunggah foto yang ingin dihilangkan jasnya.

Melihat @salzabillarm membutuhkan bantuan, warga Twitter pun langsung bergerak cepat dan berbondong-bondong membantu doi untuk menghilangkan jas yang melekat di badannya serta menggantinya dengan kemeja putih.

Tapi emang dasarnya netizen Indonesia pada kocak-kocak ya sob, @salzabillarm sendiri malah jadi korban kejahilan mereka, yang kemudian mengganti jas pada pas foto cewek tersebut sesuai dengan kreativitas mereka.

Baca Juga : #Gosip90an Trending, Warga Twitter Ramai-Ramai Nostalgia ke Tahun 90'an. Ada yang Masih Kalian Inget?

Bahkan, beberapa akun Twitter dari instansi negara dan perusahaan ternama Indonesia juga terlihat ikut usil mengerjai @salzabillarm dengan mengganti jas yang dikenakannya menjadi pakaian ataupun seragam masing-masing.

Wah, seperti apa ya hasilnya? Daripada penasaran, langsung aja yuk simak foto hasil editannya di bawah ini!

1. Emang ilang sih jasnya, tapi kok..

Editan foto milik @salzabillarm
Twitter / trxirfan

Editan foto milik @salzabillarm

2. Biar hype..

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest