Follow Us

Edho Zell Beli Semua Menu yang Ada di McDonald's, Berapa Harganya?

Fadli Adzani - Rabu, 30 Januari 2019 | 13:15
Edho Zell bersama istri dan anaknya di McDonald's.
Channel YouTube EdhoZell

Edho Zell bersama istri dan anaknya di McDonald's.

HAI-ONLINE.COM - "Saya mau pesan semua menu yang ada di McD," ujar Edho Zell kepada sang penjaga kasir salah satu restoran cepat saji McDonald yang ia datangi itu.

Yap, buat kamu yang ketinggalan berita, salah satu YouTuber senior di Indonesia, Edho Zell, baru-baru ini mengunggah sebuah video di mana dirinya membeli semua menu yang ada di McD saat ini!

Sebelumnya, Edho bersama sang istri juga memborong semua menu yang ada di KFC. Kini, ia mencoba restoran cepat saji lainnya!

Awalnya, Edho dan orang-orang yang ikut ke McD itu awalnya menebak-nebak uang yang harus mereka keluarkan ketika membeli seluruh menu yang ada di McD.

Ada yang jawab seharga Rp2,4 juta, ada juga yang sampai Rp2,5 juta, dan masih banyak lagi. Namun mereka masih belum tau percis berapa kocek yang harus dikeluarkan demi mendapatkan seluruh menu McD yang bakal mereka lahap itu.

Yap, mereka ternyata tidak ada yang bisa menjawab benar tebakan harga total dari semua menu yang mereka beli. Ternyata, harga yang harus dikeluarkan Edho untuk menyantap seluruh menu yang ada di McD itu seharga Rp 1,500,500!

Harga yang harus dikeluarkan Edho Zell.
Channel YouTube EdhoZell

Harga yang harus dikeluarkan Edho Zell.

Buat kalian yang kepo sama videonya, langsung cek videonya di bawah ini, ya!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest