Follow Us

Serial 'The Umbrella Academy' Menginspirasi Gerard Way untuk Bikin Musik Baru

Ricky Nugraha - Rabu, 30 Januari 2019 | 10:46
Gerard Way

Gerard Way

HAI-online.com - Gerard Way mengungkapkan bagaimana terlibat dalam pengerjaan serial 'The Umbrella Academy' telah menjadi inspirasi untuk musik terbarunya.

Serial The Umbrella Academy yang akan tayang di Netflix pada bulan Februari depan, diadaptasi dari komik berjudul sama hasil karya Gerard Way bersama Gabriel Bá.

Saat berbincang dengan Billboard, mantan vokalis My Chemical Romance ini mengatakan bahwa saat melihat proses syuting serial tersebut, telah memunculkan sejumlah ide baru.

"Ketika berada di lokasi syuting di hari pertama, kami menonton proses syuting pertama, yang merupakan adegan antara Ellen dan Aidan," katanya.

“Ini adalah adegan terakhir dari episode pilot dimana mereka membicarakan tentang akhir dunia dan seharusnya itu di-cut menjadi hitam."

Baca Juga : Kevin Parker Lupa Kasih Tahu Temen-temen Band-nya Kalau Tame Impala Main di Coachella

“Lalu sebuah lagu muncul di kepalaku dari adegan tersebut. Aku pun mulai menulis lagu ini yang akhirnya aku rekam. Meski lagu tersebut belum selesai, tapi aku akan dengan senang hati memberikan lagu tersebut ke serial ini.”

Gerard Way juga mengatakan akhir-akhir ini ia sedang banyak menulis. Selain sedang menulis dua judul komik yang ia kerjakan, Umbrella Academy dan Doom Patrol, ia juga tengah sibuk menulis lagu-lagu baru.

Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya membuat musik seminggu sekali dan akan merilis lagu-lagu barunya dalam waktu dekat.

Ia juga baru saja merilis cover lagu "Hazy Shade of Winter" dari Simon & Garfunkel yang ia kerjakan bersama mantan rekan band-nya di MCR, Ray Toro. Lagu ini juga dimunculkan dalam trailer terbaru serial The Umbrella Academy.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest