Follow Us

Pep Guardiola Yakin Manchester City Masih Bisa Juara Liga Inggris

Fadli Adzani - Rabu, 30 Januari 2019 | 11:35
Pep Guardiola
Tribunnews.com

Pep Guardiola

HAI-ONLINE.COM - Pertarungan untuk memperebutkan tahta juara Premier League alias Liga Inggris masih berlangsung sengit, terutama antara Manchester City yang menduduki peringkat 2 dan Liverpool yang memuncaki klasemen.

Dini (30/1) hari tadi, Manchester City harus takluk dari Newcastle United dengan skor 2-1, membuat poin dan jaraknya dengan Liverpool jadi semakin menjauh.

Sedangkan Liverpool masih harus melawan Leicester City pada tanggal 31 Januari 2019.

Baca Juga : Manchester United Bakal Lakoni 6 Big Match dalam 1,5 Bulan ke Depan. Penentuan Nasib Solskjaer?

Saat ini, The Citizens masih tertinggal 4 poin dari Liverpool. Namun kalau The Reds bisa menang lawan Leicester City nanti, tim asuhan Pep Guardiola bakal ketinggalan 7 poin.

Walau demikian, Pep masih yakin kalau timnya masih bisa memenangkan tahta juara Liga Inggris musim ini.

"Masih banyak poin yang harus kita menangkan, ini masih Januari, bukan April atau Mei," ujar Pep, dikutip HAI dari Telegraph.

"Kami masih menyisakan banyak pertandingan dan apapun bisa terjadi. Banyak tim yang bermain dengan berbagai macam alasan, Liga Inggris, Liga Eropa, Champions Leage, dan di setiap pertandingannya, kita harus melakukan yang terbaik. Kami akan mencoba dan tidak akan pernah putus asa, dan tentu saja, melaju ke depan, dan coba lagi," ungkapnya.

Pep pun menegaskan kalau dirinya bakal terus mendukung dan berada di sisi para pemain Manchester City yang merasa sedih harus kalah dari Newcastle United.

"Aku mencintai para pemainku, mereka memberikanku seluruh kehormatan yang aku punya di Inggris, jadi kami di sini untuk membantu para pemain," katanya.

"Aku tau apa yang mereka rasakan saat ini dan aku ada di sisi mereka, dekat dengan emreka. Mereka adalah pemain yang hebat, kejadian seperti ini biasa terjadi." (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest