Follow Us

Resmi! Becky Lynch Bakal Bertanding Lawan Ronda Rousey di Wrestlemania 35

Alvin Bahar - Selasa, 29 Januari 2019 | 18:44
Ronda Rousey (kiri) dan Becky Lynch (kanan).
WWE

Ronda Rousey (kiri) dan Becky Lynch (kanan).

HAI-ONLINE.COM - Becky Lynch harusnya bertanding lawan Ronda Rousey di Survivor Series 2018, 18 November lalu. Namun pertandingan panas ini dibatalkan karena Becky mengalami cedera.Untungnya fans nggak perlu nunggu lama buat nonton pertandingan antara pentolan UFC Four Horsewomen dengan jagoan WWE Four Horsewomen tersebut.

Soalnya, Becky Lynch resmi menantang Ronda Rousey untuk sebuah pertandingan di Wrestlemania 35.Mereka bakal bertanding untuk RAW Women’s Championship, yang kini dipegang oleh Ronda.

Baca Juga : Hasil Lengkap WWE Royal Rumble 2019: Seth Rollins dan Becky Lynch Pastikan Tiket ke Wrestlemania 35Becky berhak menantang juara di WWE berkat kemenangannya di Royal Rumble 2019 (27/1). Ia bisa memilih untuk melawan Asuka (juara Smackdown Women’s Champion) atau Ronda Rousey.Terjawab sudah, Becky vs Ronda di Wrestlemania 35, 8 April mendatang. Kemungkinan, mereka bakal jadi headliner di event tersebut. Kalo beneran jadi headliner alias match puncak, Becky dan Ronda cetak sejarah baru sebagai pegulat wanita pertama yang jadi headliner Wrestlemania 35.

Buat yang belum tau, Wrestlemania adalah event terbesar WWE yang digelar tahunan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest