Follow Us

Manchester United Bakal Lakoni 6 Big Match dalam 1,5 Bulan ke Depan. Penentuan Nasib Solskjaer?

Bayu Galih Permana - Selasa, 29 Januari 2019 | 18:30
Para pemain Manchester United
Instagram / manchesterunited

Para pemain Manchester United

HAI-Online.com - Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer nampaknya nggak akan bisa tidur nyenyak mulai Februari mendatang.

Pasalnya Paul Pogba dan kawan-kawan bakalan melakoni 6 big match sekaligus dalam kurun waktu 1,5 bulan.

Paris Saint-Germain akan menjadi klub raksasa pertama yang bakal menjajal ketangguhan skuad racikan Solskjaer pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Old Trafford pada 19 Februari mendatang.

Beberapa hari usai menghadapi perlawanan skuad asuhan Thomas Tuchel, pasukan Setan Merah harus menghadapi salah satu klub raksasa London, Chelsea di Stamford Bridge pada putaran ke-5 Piala FA.

Ujian bagi Manchester United berlanjut sepekan kemudian, kini giliran pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool yang akan berkunjung ke markas The Red Devils pada 24 Februari 2019.

Baca Juga : Hasil Undian Putaran ke-5 Piala FA: Manchester United Bentrok dengan Chelsea. Final Kepagian?

Bulan Februari selesai, Manchester United harus gantian bertandang ke Le Parc des Princes untuk menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada awal Maret mendatang.

Dua hari kemudian, juara Liga Champions itu sudah ditunggu oleh Arsenal untuk melakoni partai lanjutan Liga Inggris, yang kemudian disusul oleh duel melawan Manchester City satu minggu setelahnya.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Manchester United pada bulan Februari dan Maret.

Februari

vs Leicester City - 3 Februari 2019 (Liga Inggris)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest