Follow Us

Jangan Sedih, Hari Ini Ada 10 Ribu Tiket untuk Konser John Mayer di Indonesia

Al Sobry - Jumat, 25 Januari 2019 | 09:51
Jangan Sedih, Hari Ini Ada 10 Ribu Tiket untuk Konser John Mayer di Indonesia
Sony Musicc Australia

Jangan Sedih, Hari Ini Ada 10 Ribu Tiket untuk Konser John Mayer di Indonesia

HAI-Online.com – Dag dig dug, takut nggak kebagian nonton konser John Mayer di Tangerang, Indonesia? Tenang, promotor Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA) telah menyediakan 10.000 tiket untuk konser John Mayer nanti.

Konser bertajuk John Mayer World Tour 2019 itu bakal diadakan di ICE, BSD City, Tangerang, pada 5 April 2019.

Lantaran pendaftaran awal yang dibuka untuk para fans telah memenuhi kuota, pihak promotor menambahkan lagi jumlahnya.

Baca Juga : Akhirnya! Promotor Ungkap Lokasi Konser John Mayer di Indonesia

“Informasi awal tentang tiket melebihi ekspektasi, sementara tiket yang tersedia hanya 10,000 tiket," kata CEO Third Eye Management, Samantha Tzovolos, dalam keterangan tertulis yang dilansir HAI dari Kompas.com pada Kamis (24/1/2019) kemarin.

"Dengan keadaan ini, kami sudah mengantisipasi bahwa tiket akan habis terjual dalam waktu singkat,” tambahnya.

Tiket konser John Mayer terbagi ke dalam enam kategori. Terdiri dari tiket Green (seated) seharga Rp 1,3 juta, premium festival (standing) seharga 1,65 juta.

Selain itu, kategori tiket Blue dengan harga Rp 2 juta, Gold Rp 4 juta, dan VIP Red seharga Rp 4,5 juta. Tiga kategori ini seluruhnya memiliki nomor kursi. Tiket dapat dibeli secara donline melalui mitra penjualan tiket resmi Bukalapak.com atau secara offline di 1.700 lokasi kios MCASH.

Penjualan tiketnya akan dibuka pada hari ini, Jumat (25/1/2019) mulai pukul 11.00 WIB. Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia.

John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 Sebelum ke Indonesia, Mayer akan menggelar konser lebih dulu di Singapura (1 April) dan Bangkok, Thailand (3 April).

Setelah itu, Mayer bakal melanjutkan turnya ke Hong Kong, China (8 April) serta Tokyo, Japan (10 dan 11 April).

Sebelumnya buat yang bertanya kira-kira siapa musisi atau band yang bakal jadi pembuka dalam konser penyanyi berusia 41 tahun ini, jawabannya adalah: nggak ada.

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest