Follow Us

Bill Gates aja Mau Antre untuk Beli Makan, Masa Kalian Nggak?

Ricky Nugraha - Rabu, 23 Januari 2019 | 15:00
Bill Gates antre beli burger
Facebook / Mike Galos

Bill Gates antre beli burger

HAI-online.com - Siapa sih yang nggak kenal Bill Gates? Salah satu orang terkaya di dunia ini punya kekayaan mencapai USD 100 miliar, atau sekitar Rp 1.400 triliun.

Dengan duit segitu banyak, mungkin kalian berpikir bahwa dia bisa mendapatkan apa saja dia inginkan cuma dengan menjetikkan jari.

Tapi hal tersebut nggak dilakukan Bill Gates.

Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah foto yang menampilkan pendiri Microsoft berusia 65 tahun ini terlihat sedang berdiri dalam antrean untuk membeli burger di sebuah restoran cepat saji bernama Dick's Drive-In, di Seattle.

Foto ini tersebar setelah diposting oleh mantan karyawan Microsoft, Mike Galos, lewat akun Facebook miliknya.

Baca Juga : 10 Skill yang Paling Dibutuhkan oleh Perusahaan di Tahun 2019

Ia menuliskan caption yang berbunyi: "Saat kamu punya kekayaan sekitar USD 100 miliar, serta memiliki badan amal terbesar dalam sejarah, namun tetap antre untuk membeli burger, kentang goreng, dan Coke di Dick's seperti orang-orang pada umumnya..."

Foto yang diposting pada 15 Januari ini kemudian viral dengan mendapat lebih dari 23 ribu likes dan di-share lebih dari 18 ribu kali.

Para netizen memuji kesederhanaan yang dilakukan oleh miliarder ini dan banyak yang menyanjung atas kerendahan hatinya.

Selain terkenal akan kerendahan hatinya, Bill Gates juga memang dikenal sebagai orang yang punya jiwa sosial tinggi.

Nggak cuma jadi salah satu orang terkaya di dunia, Bill Gates juga dikenal karena sering menyumbangkan uang untuk amal dalam jumlah yang besar.

Di tahun 2013 lalu, ia diketahui telah menyumbang kepada organisasi amal yang ia miliki sekitar $28 miliar atau sekitar Rp 397 triliun!

Patut dicontoh nih sob, selalu budayakan antre yah!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest