Follow Us

Maudy Koesnaedi: Dari Dilanisme, Malah Jadi Cameo di Film Dilan 1991

Al Sobry - Selasa, 22 Januari 2019 | 16:03
Maudy Koesnaedi: Tadinya Dilanisme, Eh Malah Jadi Cameo di Film Dilan 1991

Maudy Koesnaedi: Tadinya Dilanisme, Eh Malah Jadi Cameo di Film Dilan 1991

HAI-Online.com – Film Dilan 1991 bakal segera rilis pada 28 Februari mendatang. Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang bakal memerankan Dilan dan Milea, beberapa pemain baru lain mulai diperkenalkan.

Salah satunya adalah Maudy Koesnaedi yang bakal berperan sebagai Tante Anis. Para pembaca buku Dilan pasti mengingat siapa tante Anis, yap maksudnya tante dari Milea.

Nah, Maudy nggak menyangka dirinya bisa ikut berperan dalam sekuel film Dilan, pasalnya film yang pertama pun dia ogah nonton. Bukan karena nggak mau tau kisah romantis anak remaja Bandung yang dikarang oleh penulis Pidi Baiq, melainkan dia justru takut baper.

Baca Juga : Sutradara Nggak Setuju Ending Film Dilan 1991 Sama Dengan Bukunya!

“Saya tuh sebenarnya udah jadi Dilanisme pas baca trilogi bukunya. Sampai pas ada filmnya rilis, nggak berani nonton juga, takut baper saya,” katanya waktu ikut acara peluncuran trailer Dilan 1991 di Kemang Village, Kamis (17/1/2019) lalu.

Sampai suatu waktu udah banyak temannya yang ngajak nonton Dilan 1990, alhasil Maudy ikut nonton juga. Yang nggak disangka, setelah nonton filmnya, ia malah terlibat memerankan salah satu tokoh di cerita yang ditulis oleh Pidi Baiq tersebut.

“Saya jadi tante Anis, tantenya Milea. Walaupun cuma selewat, adegannya ya saya bertemu sama Milea dan Farhan (papanya Milea.red),” terangnya.

Guyub bersama Milea
IG

Guyub bersama Milea

Karena yang tadinya seorang Dilanisme, kini ikut berperan menjadi salah satu pemain film Dilan 1991, Maudy berharap kehadirannya bisa membawa hiburan ke penonton.

“Kita menantikan doa terseru aja,” katanya.

Nggak Cuma Maudy Koesnaedi (sebagai Tante Anis), Max Pictures juga memperkenalkan pemain baru lainnya, seperti Jerome Kurnia (Yugo), Roy Sungkono (Fariz, saudaranya Milea), Andovi da Lopez (Herdi, suami Milea) dan juga Bucek Depp (Ayah Dilan). (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest