Follow Us

Sebelum Konser di Jakarta, Taking Back Sunday Rilis Album Baru

Fadli Adzani - Senin, 21 Januari 2019 | 14:00
Poster konser Taking Back Sunday di Indonesia
Twitter/TBSOfficial

Poster konser Taking Back Sunday di Indonesia

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 23 Januari 2019 mendatang, band emo asal Long Island, Amerika Serikat, Taking Back Sunday, bakal berhelat ke Jakarta untuk mengadakan konser!

Konser bertajuk "Twenty" ini merupakan bagian dari tur dunia yang dilakukan Taking Back Sunday, nih!

Baca Juga : Viral, Kisah Sedih Bailey, Kucing yang 'Diculik'. Pemilik Diperas Smartphone Android, Faith In Humanity Lost.

Buat kalian yang belum tau, pada tanggal 11 Januari 2019 silam, Taking Back Sunday merilis album kompilasi terbaru bertajuk "Twenty", menandakan usia band emo yang dikenal dengan lagu Cute Without the 'E' tersebut!

Album kompilasi itu berisikan 21 lagu yang kemudian dirilis oleh Craft Recordings.

Poster yang menunjukkan Taking Back Sunday akan konser di Jakarta
Taking Back Sunday

Poster yang menunjukkan Taking Back Sunday akan konser di Jakarta

"Sangat terasa aneh untuk mengatakan kalau 2019 menandakan 20 tahun sejak aku masuk ke Taking Back Sunday dan hidupku berubah selamanya," ujar sang vokalis Adam Lazzara.

"Jadi, tahun depan kami bakal tur keliling dunia untuk merayakan musik dahn hidup yang telah kami ciptakan selama 20 tahun belakangan ini. Kami harap kalian bisa bergabung bersama kami untuk pengalaman yang pastinya nggak akan terlupakan!" katanya.

Adam berjanji kalau dirinya bakal membawakan lagu-lagu hits Taking Back Sunday dari era 2000-an awal, seperti lagu-lagu dari album pertama mereka, Tell All Your Friends.

Siapa, nih, yang tanggal 23 Januari 2019 mendatang bakal dateng ke Tennis Indoor Senayan buat nonton Taking Back Sunday?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest