Follow Us

Foto Telur yang Pecahkan Rekor di Instagram Kini Lebih Berharga dari Semua Akun Kalian!

Ricky Nugraha - Senin, 21 Januari 2019 | 13:00
Foto telur di akun Instagram @world_record_egg
Instagram / world_record_egg

Foto telur di akun Instagram @world_record_egg

HAI-online.com - Foto telur di Instagram yang terkenal akhir-akhir ini, sekarang punya nilai lebih berharga dari semua akun Instagram milik kita apabila digabungkan.

Menurut agensi marketing influencer Pulse Advertising & Talent Management, postingan tersebut kini bernilai £ 250.000 atau sekitar Rp 4,6 miliar!

Salah satu pendiri agensi tersebut, Christoph Kastenholz, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Independent: "Telur itu sekarang telah menjangkau lima kali lebih banyak orang daripada sebuah merek yang sudah terkenal."

“Nilai pasarnya saat ini, berdasarkan followers, telur itu bisa menghargai satu postingan dengan nominal £ 25.000, bahkan mungkin lebih. Berdasarkan penilaian itu, postingan ini saja akan bernilai lebih dari £ 250.000," tambahnya.

Baca Juga : Indonesia Ada di Peringkat 4 Negara Paling Instagrammable di Dunia

Namun, Kastenholz mengungkapkan ada satu masalah dengan akun tersebut. Ia mengatakan bahwa nilai influencer terletak pada karakter dan bukan hanya jumlah followers.

"Sejauh ini telur itu hanya menciptakan perhatian, belum membuat koneksi dengan para followers," jelas Kastenholz.

Telur yang diposting pada 4 Januari itu, kini telah mendapatkan lebih dari 50 juta likes mengalahkan postingan Kylie Jenner dengan anaknya yang baru lahir yang mendapatkan 18 juta likes.

Pada tahun 2018 lalu, Kylie Jenner memiliki akun dengan nilai tertinggi di Instagram dengan menghasilkan US $ 1 juta per postingan sponsor di akunnya.

Lalu dibawahnya ada Selena Gomez dengan US $ 800.000 per posting, Christian Ronaldo US $ 584.000 per posting, Kim Kardashian US $ 720.000, dan Beyonce US $ 700.000 per posting.

Source : Mashable

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest