Follow Us

Remaja Ini Sukses Selamatkan Keluarganya dari Kebakaran Berkat Begadang Nonton Netflix

Ricky Nugraha - Senin, 14 Januari 2019 | 11:42
Rumah Damir yang terbakar
Facebook / Robyn Patton-Jones

Rumah Damir yang terbakar

HAI-online.com - Seorang remaja berhasil menyelamatkan ibunya dari keganasan kobaran api yang melanda rumah trailer mereka di Delaware, Amerika Serikat.Sang ibu, Angela Marie Border mengatakan bahwa putranya yang berusia 13 tahun, Damir Carter, saat itu begadang buat nonton serial 'The Flash' di Netflix pada 2 Januari.

Sedangkan Angela saat itu tengah tidur dan suaminya sedang pergi bekerja, ketika kebakaran terjadi sekitar jam 1 pagi.

Seolah-olah meniru The Flash, Damir langsung berpikir cepat dengan berlari ke ibunya dan membangunkannya sebelum bersama melarikan diri dari rumah, seperti yang dilaporkan CBS. Angela pun menceritakan pengalaman mengerikannya tersebut di Facebook. Di mana dia mengatakan bahwa seluruh rumahnya hancur, tapi dirinya tetap bersyukur karena orang-orang yang dicintainya selamat.

Baca Juga : Gara-gara Senyumnya, Bocah Amerika Ini Jadi Seleb dengan Followers Jutaan di Cina

Damir juga sempat menelepon departemen pemadam kebakaran, yang kemudian mengatakan kepada keluarga tersebut bahwa kotak sekering telah putus karena aliran listrik yang berlebihan, sehingga menyebabkan percikan api yang menyebabkan kebakaran.

Menurut Delaware Online, dua anjing keluarga itu ditemukan telah mati, sedangkan dua lainnya belum ditemukan.

Saat ini keluarga Angela nggak memiliki tempat tinggal. Mereka bergantung pada sumbangan dari Palang Merah, sementara masyarakat tengah membantu untuk mengganti barang-barang yang diperlukan keluarga yang hilang dalam tragedi itu.

Source : Mashable

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular