Follow Us

Presiden UFC: Bakal Ada Rematch Antara Khabib dengan McGregor

Bayu Galih Permana - Kamis, 03 Januari 2019 | 12:19
McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229
Instagram / thenotoriousmma

McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229

HAI-Online.com - Selepas gelaran UFC 229 pada Oktober tahun lalu, masih ada banyak pihak yang hingga saat ini berharap adanya pertarungan ulang antara Conor McGregor dengan pemegang sabuk juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov.

Nah, keinginan banyak orang untuk menyaksikan rematch antara Khabib dan The Notorious nampaknya bakal segera terwujud nih sob.

Ketika diwawancarai oleh TMZ, presiden UFC, Dana White sempat ditanya mengenai kemungkinan soal adanya pertarungan jilid 2 antara The Eagle dengan Conor McGregor.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Dana White pun mengatakan bahwa rematch antara kedua petarung UFC kelas ringan itu pasti akan diadakan karena banyaknya orang yang ingin melihat mereka kembali bertanding.

Baca Juga : John Cena Kembali ke SmackDown dengan Kemenangan dan Rambut Baru

"Aku pikir banyak yang ingin melihat pertandingan (Khabib vs McGregor) itu. Tapi aku perjelas sekali lagi, kami nggak bisa mengadakannya sebelum Komisi Atletik Nevada mengeluarkan putusannya," terang Dana White seperti yang dilansir HAI dari CBS Sports.

Lebih lanjut, White meminta orang-orang bersabar dan baru bisa menentukan kapan tepatnya McGregor dan Khabib akan kembali berhadapan satu sama lain setelah kasus yang dibuat oleh keduanya di UFC 229 selesai.

"(Pertarungan) itu pasti akan terjadi, dan kapan itu terjadi? Kita bisa mencari tahunya setelah semua masalah ini selesai," tambahnya.

Baca Juga : Apakabar Devi, Naomi dan Ikha yang Lulus dari JKT48 Akhir Tahun Lalu?

Wah, bakalan seru nih kalo beneran terjadi sob! Siapa nih di antara kalian yang udah nggak sabar buat nonton pertarungan ulang antara Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor? (*)

Source : CBS News

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest