Follow Us

Diramal Meninggal Pada April Karena Kanker, Cowok Ini Minta Nonton Avengers: Endgame Duluan

Fadli Adzani - Minggu, 13 Januari 2019 | 12:00
Avengers: Endgame
Marvel Studios

Avengers: Endgame

HAI-ONLINE.COM - Seorang cowok yang dikenal dengan nama Alexander, sebagaimana yang diberitakan NME, sedang mengidap penyakit kanker hati yang bisa merenggut nyawanya.

Menurut pengakuannya, ia bisa saja meninggal dunia sebelum bulan April tahun ini.

Nggak hanya kanker hati, ia juga diberitakan mengidap kanker mulut dan ada penyakit di tulang sumsumnya.

Baca Juga : Real Madrid Harus Pecahkan Rekor Transfer Kalo Ingin Dapatkan Harry Kane

Alexander berasal dari Australia dan merupakan penggemar berat Marvel. Ia pun memulai kampanye di Reddit bertajuk "Dying Before April: Before Endgame".

Banyak pengguna Reddit yang langsung nge-mention akun resmi sutradara Avengers, Joe dan Anthony Russo, agar mereka melihat ada seorang penggemar Marvel yang sedang sakit parah dan ingin nonton Avengers: Endgame sebelum dirinya meninggal.

Avengers: Endgame dikabarkan bakal rilis pada 26 April 2019. Alexander takut kalau dirinya sudah kehabisan waktu sebelum Avengers dirilis. Makanya, ia meminta untuk nonton film itu lebih dulu dari yang lainnya.

"Bisa saja aku meninggal sebelum April ini. Aku mendengar ada orang-orang yang bisa nonton lebih awal. Gimana caranya aku bisa mendapatkan hal yang sama?" katanya seperti dikutip HAI dari NME.

"Aku bukan anak kecil atau seseorang dengan cerita yang tragis, aku hanya seseorang yang normal. Aku berusia 33 tahun, adikku meninggal karena penyakit yang sama. Aku akan meninggalkan seorang kekasih dan anjing greyhound," lanjutnya.

Akhirnya, Disney pun menjawab kampanye Alexander. Menurutnya, Disney telah menghubunginya dan mereka sedang mendiskusikan opsi-opsi. "Terima kasih semuanya, ini adalah segala hal yang bisa aku harapkan!" paparnya.

Semoga Alexander bisa mendapatkan apa yang ia inginkan dan terlebih lagi, bisa sembuh dari penyakit yang ia idap. Semangat, Alexander!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest