Follow Us

Join ke Juventus, Gaji Aaron Ramsey Cuma Kalah dari Cristiano Ronaldo

Bayu Galih Permana - Jumat, 11 Januari 2019 | 17:15
Aaron Ramsey
Instagram / aaronramsey

Aaron Ramsey

HAI-Online.com - Salah satu gelandang andalan Arsenal, Aaron Ramsey dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung bersama klub raksasa Serie A, Juventus mulai musim panas tahun ini.

Seperti yang dilansir HAI dari The Guardian, nilai kontrak dari rekan senegara Gareth Bale ini sendiri mencapai 36 juta pounds (645 miliar rupiah) dengan rincian gaji sebesar 140 ribu pounds (2,5 miliar) per pekan.

Lebih menariknya lagi, dengan bayaran sejumlah 2,5 miliar rupiah per pekan, jumlah gaji yang didapat oleh Aaron Ramsey nantinya hanya kalah dari mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

FYI aja, Ronaldo sendiri saat ini menjadi pemain yang memiliki bayaran tertinggi di Nyonya Tua karena tiap pekannya mampu mengantongi uang sebesar 9,6 miliar rupiah.

Baca Juga : Dari Kursi Roda Baru hingga Berangkat Haji, Khabib Nurmagomedov Janji Kabulkan Impian Penggemarnya

Menanggapi kabar kepindahan Aaron Ramsey, pelatih The Gunners, Unai Emery mengaku dirinya sangat menghormati keputusan anak asuhnya tersebut seolah sudah merelakan pesepakbola berusia 28 tahun itu untuk bergabung dengan Juventus.

"Aku sangat menghormati keputusan Ramsey. Aku tak bisa berkata lebih banyak lagi mengenai situasi ini," terang mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut seperti yang dilansir HAI dari Sky Sports.

Semenjak dibeli dari Cardiff City pada tahun 2008 lalu, Aaron Ramsey sendiri udah memberikan banyak kontribusi bagi Meriam London, yaitu dengan mencetak 62 gol dan 64 assists dari 356 pertandingan di semua kompetisi.

Gimana pendapat kalian sob? Apakah keputusan Aaron Ramsey untuk bergabung dengan Juventus di musim selanjutnya udah tepat? (*)

---

Jangan lupa mampir ke Instagram HAI! Banyak konten-konten menarik lho.

(*)

Source : The Guardian, Sky Sports

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest