Follow Us

Muncul Petisi #TOLAKLOPICIC, Pelatih Anyar Persib Bandung Beri Pembelaan

Bayu Galih Permana - Kamis, 10 Januari 2019 | 16:30
Mijlan Radovic
FERDYAN ADHY NUGRAHA/TRIBUN JABAR

Mijlan Radovic

HAI-Online.com - Manajemen Persib Bandung telah resmi mendapatkan dua amunisi anyar, Esteban Vizcarra dan juga Srdjan Lopicic untuk memperkuat skuad mereka musim depan.

Sayangnya, keputusan Maung Bandung untuk mendatangkan Srdjan Lopicic ternyata menuai kekecewaan dari Bobotoh, yang kemudian memunculkan petisi #TOLAKLOPICIC di situs change.org guna menolak kehadiran mantan pemain Borneo FC itu.

Petisi #TOLAKLOPICIC
change.org

Petisi #TOLAKLOPICIC

Banyaknya komentar negatif yang muncul seiring dengan transfer Srdjan Lopicic itu pun kemudian membuat pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic ikut angkat bicara.

Menurut pelatih berusia 43 tahun tersebut, dalam dunia sepak bola nggak ada istilah pemain tua karena tolak ukur seorang pesepakbola hanya dinilai dari penampilannya ketika tengah bertanding di atas lapangan.

Baca Juga : Bongkar Borok Cristiano Ronaldo di Twitter, Akun Sang Mantan Pacar Tiba-tiba Lenyap

"Kamu pikir aku udah tua saat masuk Persib pada usia 35 tahun? Aku nggak suka bicara tua. Di sepak bola tidak ada tua, yang ada pemain bagus dan tidak bagus," terang Miljan Radovic seperti yang dilansir HAI dari BolaSport.com.

Lebih lanjut, mantan pelatih DSK Shivaijians U-18 itu mengatakan bahwa Srdjan Lopicic adalah pemain bagus, bahkan hasil tes medisnya menunjukkan bahwa dirinya memiliki kondisi yang sangat bagus di usia 35 tahun.

"Saya pikir dia pemain bagus. Dia profesional, dia dari Montenegro, dia punya fisik bagus. Saat tes medis, fisik dia dalam kondisi yang bagus," tambah Radovic.

Kita tunggu dulu aja deh sob, siapa tahu Srdjan Lopicic musim depan bisa menepis keraguan dengan berkontribusi banyak untuk membawa Persib Bandung juara Liga 1 musim depan, bener nggak? (*)

---

Jangan lupa mampir ke akun Instagram HAI! Banyak konten-konten menarik lho.

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest