Follow Us

Ilustrator Cantik Lauren Tsai Bakal Jadi Mutan di Serial Marvel 'Legion'

Ricky Nugraha - Kamis, 10 Januari 2019 | 13:30
Lauren Tsai
Lauren Tsai

Lauren Tsai

HAI-online.com - Di sela-sela kesibukannya menjadi ilustrator dan model, Lauren Tsai kini bakal menunjukan kemampuannya berakting dalam serial televisi 'Legion' yang ditayangkan di FX.

Serial yang diadaptasi dari komik Marvel ini bercerita tentang karakter David Haller / Legion (Dan Stevens) dari seri X-Men yang memiliki kemampuan telekinetik super dan didiagnosa menderita schizophrenia di usia muda.

Dilansir dari Variety, Lauren Tsai sendiri akan tampil di season ketiga di serial 'Legion' dengan berperan sebagai seorang mutan bernama Switch.

Switch dideskripsikan sebagai sesosok mutan muda yang punya kemampuan rahasia yang menjadi kunci untuk menjalankan rencana-rencana David Haller. Namun belum diungkapkan secara detail kemampuan apa yang dimilikinya.

Baca Juga : Film Captain Marvel Bakal Ungkap Bagaimana Nick Fury Kehilangan Salah Satu Matanya

Peran ini bakal menandai debut akting Lauren Tsai dalam serial televisi, setelah sebelumnya ia melakoni debut di televisi dengan tampil di sebuah reality show berbahasa Jepang 'Terrace House: Aloha State'.

Serial reality show buatan Netflix tersebut menceritakan kehidupan enam anak muda yang tinggal bersama dalam sebuah rumah di Hawaii.

Dalam serial 'Legion', Lauren Tsai bakal bergabung dengan para pemain lain seperti Rachel Keller, Jean Smart, Jeremie Harris, Amber Midthunder, Bill Irwin, Aubrey Plaza, Jemaine Clement, Hamish Linklater, dan Navid Negahban.

Wah, penasaran seperti apa peran yang akan dimainkan oleh ilustrator cantik ini? Kita tunggu aja season ketiga serial 'Legion' yang dijadwalkan untuk tayang tahun 2019 ini.

Source : Variety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest