Follow Us

Sempat Tantang Duel, Kini Al Iaquinta Minta Di-Roasting oleh McGregor

Bayu Galih Permana - Rabu, 09 Januari 2019 | 18:30
Al Iaquinta
Instagram / aliaquinta

Al Iaquinta

HAI-Online.com - Setelah sebelumnya menantang McGregor untuk berduel, salah satu petarung kelas ringan UFC asal Amerika Serikat, Al Iaquinta baru-baru ini meminta lawan Khabib Nurmagomedov di UFC 229 itu untuk me-roasting dirinya melalui Twitter.

Kejadian ini bermula saat McGregor mengomentari pendapat dari pelatih Georges St. Pierre, Firas Zahabi yang mengatakan bahwa Max Holloway akan mengalahkan petarung Rusia itu lebih buruk dari Nate Diaz apabila keduanya melakukan rematch.

"Berhenti berbicara tentang diriku seolah kamu mengenalku. Berapa umurmu? Kenapa kamu nggak di sana sendiri (untuk bertarung)? Apakah kamu nggak sanggup melakukannya?" tulis McGregor pada Selasa kemarin (8/1).

Menariknya, cuitan berisi kemarahan dari The Notorious malah dikomentari oleh Al Iaquinta yang malah meminta agar petarung Irlandia itu melakukan roasting, sama seperti yang dilakukannya kepada Firas Zhabi.

Baca Juga : Kisruh Khabib Nurmagomedov dan McGregor Telah Memperburuk Citra UFC

"Ooo, selanjutnya aku," tulis Al Iaquinta yang kemudian ditanggapi McGregor dengan membagikan muka bonyok dari petarung berusia 31 tahun tersebut.

Meskipun mendapatkan foto muka dirinya yang tengah babak belur, petarung asal Amerika Serikat tersebut menilai McGregor nggak memberikan roasting terbaiknya.

"Bukan karya terbaikmu.. Menyimpan yang terbaik untuk pertarungan kita, kamu sangat pintar," balasnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest