Follow Us

Gara-gara Poin di Kontrak Icardi, Real Madrid Nggak Bakal Bisa Beli Striker Tersebut

Bayu Galih Permana - Selasa, 08 Januari 2019 | 19:30
Mauro Icardi
Instagram / mauroicardi

Mauro Icardi

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi, Real Madrid sudah lama memiliki mimpi untuk bisa mendatangkan salah satu penyerang andalan Inter Milan, Mauro Icardi guna mempertajam lini depan mereka.

Bahkan, klub sekota Atletico Madrid tersebut sudah mengincar pesepakbola berkebangsaan Argentina itu sejak awal musim ini dan memproyeksikannya sebagai pengganti Karim Benzema yang tampil angin-anginan pada musim lalu.

Sayangnya, keinginan El Real untuk bisa mendatangkan Mauro Icardi ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat nampaknya bakal urung terlaksana nih sob.

Pasalnya, juara Liga Champions di musim 2009/2010 tersebut ternyata diam-diam telah menyiapkan poin khusus dalam kontrak terbarunya untuk memagari striker 25 tahun itu dari kejaran Real Madrid.

Baca Juga : Inovasi Baru! Limbah Potongan Rambut Ternyata Bisa Kurangi Polusi di Sungai

Seperti yang dilansir HAI dari AS, dalam kontrak terbaru Mauro Icardi, Inter Milan dikabarkan akan menyematkan sebuah klausul anti Real Madrid karena kehadiran mantan pemain Sampdoria itu sangat dibutuhkan dalam tim.

Selain Mauro Icardi, Los Blancos juga tengah melakukan pendekatan terhadap salah satu penyerang andalan Genoa, Krzysztof Piatek sebagai solusi jangka pendek, dengan opsi pinjaman setidaknya hingga musim 2019/2020 selesai digelar.

Namun, untuk mendapatkan pesepakbola berkebangsaan Polandia itu, Real Madrid harus berhadapan dengan rival abadi mereka, Barcelona yang ingin menjadikan Piatek sebagai pengganti Luis Suarez.

Hmm makin panas aja bursa transfer sob! Kalau menurut kalian mana striker yang lebih tepat mengisi lini depan El Real, Mauro Icardi atau Krzystof Piatek? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest