Follow Us

5 Fakta Nurhadi, Capres Fiktif Idola Masyarakat yang Udah Lama Jadi Konten Shitposting di Twitter

Bayu Galih Permana - Minggu, 06 Januari 2019 | 14:16
Nurhadi
Instagram / nurhadi_aldo

Nurhadi

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kehadiran pasangan capres dan cawapres dengan nomor urut 10, Nurhadi-Aldo yang kerap meramaikan media sosial.

Lho, bukannya Pemilu 2019 nanti cuma diikuti dua paslon doang? Emang bener sob, jadi Nurhadi-Aldo ini merupakan pasangan capres-cawapres buatan netizen untuk memeriahkan Pemilu serentak yang akan digelar tahun ini.

Meskipun cuma capres-cawapres fiktif buatan netizen belaka, Nurhadi-Aldo ternyata menjadi idola bagi masyarakat Indonesia berkat nada kampanyenya yang terbilang nyeleneh, vulgar dan penuh dengan candaan.

Apakah kedua sosok ini benar-benar ada di dunia nyata? Aldo sih emang fiktif sob, tapi menariknya Nurhadi ternyata merupakan sosok yang benar-benar ada di dunia nyata lho!

Baca Juga : PSSI Beri 2 Target Khusus Untuk 3 Turnamen yang Diikuti Timnas U-22 di Tahun 2019

Lalu, siapa sih Nurhadi itu sebeneranya? Daripada kalian penasaran, langsung aja yuk HAI bagiin buat kalian 5 fakta menarik soal Nurhadi, capres fiktif dari Partai Untuk Kebutuhan Iman.

1. Berprofesi sebagai Tukang Urut

Dilansir dari Tribunnews, dalam kehidupan nyata Nurhadi sendiri sehari-harinya berprofesi sebagai tukang pijat urut di daerah Golantepus, Mejobo, Kabupaten Kudus yang kerap mempromosikan jasanya di media sosial.

Menariknya lagi, Nurhadi sendiri kerap menyertakan berbagai foto selfienya ketika tengah mempromosikan jasa pijat melalui media sosial.

2. Dikenal sebagai Tokoh Shitposting Indonesia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest