Follow Us

Oliver Sykes Aja Butuh Waktu untuk Bisa Memahami Album Baru BMTH

Fadli Adzani - Sabtu, 05 Januari 2019 | 09:26
Oliver Sykes
Instagram/olobersykes / Tom Sykes

Oliver Sykes

HAI-ONLINE.COM - Beberapa minggu lagi, tepatnya pada tanggal 25 Januari 2019, album terbaru dari band cadas Bring Me The Horizon, Amo, bakal dirilis.

Pastinya, ini menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar berat Bring Me The Horizon. Secara, sang vokalis, Oliver Sykes, sering mengatakan kalau album ini bakal berbeda dari karya-karya mereka yang terdahulu.

Baca Juga : Lionel Messi Siapkan 5 Nama yang Harus Dibeli Barcelona di Tahun 2019

Dengan begitu, makin banyak juga orang yang penasaran dan jadi nggak sabar mendengar lagu-lagu yang bakal dirilis di dalam album Amo.

Sejauh ini, Oli cs sudah merilis 3 lagu dari album Amo sebagai single, yakni MANTRA, medicine, dan wonderful life.

Nah, baru-baru ini, Oli pun ngobrol sama Kerrang mengenai album Amo tersebut. Menurutnya, album ini diisi oleh banyaknya eksperimen!

Ia juga mengutarakan kalau banyak orang yang nggak suka kalau Bring Me The Horizon menjadi pop. Di album That's The Spirit, Oli mengaku bahwa dirinya dan rekan-rekan band di BMTH menjadi lebih pop.

Dia pun menegaskan, Amo bisa lebih pop dari album itu.

"Aku tahu beberapa orang ada yang nggak suka dengan That's The Spirit, dan ada banyak lagu yang lebih pop di dalam album Amo, dan tentu saja banyak ekseprimen dan atmosfir (baru), yang memiliki suara gelap," paparnya.

Ia juga menegaskan kalau untuk bisa benar-benar memahami album Amo, orang-orang butuh waktu!

"Sebagai penggemar, aku sangat bersemangat akan album ini. Memang, sih, membutuhkan waktu dan beberapa kali dengar, bukannya kamu nggak bakal suka ketika pertama kali dengar, tapi banyak lagu-lagu yang memiliki arti di dalamnya. Mereka lebih 'dalam' dari apapun yang pernah kami tulis sebelumnya." (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest