Follow Us

One Piece Bakal Rilis Film Anime Baru Pada Agustus Tahun Depan

Ricky Nugraha - Rabu, 12 Desember 2018 | 16:30
One Piece: Stampede
Toei Animation

One Piece: Stampede

HAI-online.com - Ada kabar gembira nih buat para pecinta One Piece, karena tahun depan film animasi terbarunya akan tayang.

Film yang diberi judul One Piece: Stampede tersebut juga dirilis untuk merayakan ulang tahun anime One Piece yang ke-20 pada tahun 2019 nanti.

Detail lengkap dari One Piece: Stampede masih dirahasiakan, namun diketahui bahwa film tersebut akan bersetting setelah peristiwa di One Piece Film: Z dan One Piece Film: Gold.

Dari poster yang dibagikan, ditampilkan gambar yang nampak seperti robot atau sesosok monster yang terbuat dari logam yang tengah bangkit.

Di antara serpihan yang berjatuhan dari makhluk tersebut, terlihat topi jerami ikonik milik Luffy yang terbang tertiup oleh angin.

Baca Juga : 5 Fakta Mengejutkan tentang Anime, Kartun Jepang yang Mendunia

Hal tersebut seperti menunjukkan kalau film ini nantinya akan cukup menegangkan. Terlepas dari apa sebenarnya makhluk tersebut, tentu akan memiliki peran besar dan mungkin menjadi salah satu yang menarik untuk ditonton.

Selain itu, dibagikan juga video yang mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar selama 20 tahun ini, serta pengumuman mengenai film One Piece: Stampede.

Video tersebut menampilkan Luffy dari kecil hingga tumbuh besar yang bercita-cita untuk menjadi raja bajak laut, serta ditampilkan momen dari orang-orang terdekat Luffy, mulai dari Ace hingga Robin.

Berdasarkan informasi tersebut, One Piece: Stampede dijadwalkan akan tayang pada 9 Agustus 2019.

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular