Follow Us

Serie A Paling Singkat, Ini Jadwal Bursa Transfer Musim Dingin dari 8 Liga Top Eropa

Bayu Galih Permana - Rabu, 02 Januari 2019 | 13:53
Ilustrasi transfer pemain
iStockphoto

Ilustrasi transfer pemain

HAI-Online.com - Wah udah bulan Januari aja nih sob, itu artinya klub-klub di beberapa liga top Eropa bakal ramai melakukan aktivitas jual beli pemain karena bursa transfer musim dingin sudah resmi dibuka.

Bursa transfer musim dingin tahun ini sudah pasti ditunggu-tunggu mengingat dalam beberapa waktu terakhir muncul rumor bahwa bintang-bintang seperti Eden Hazard, Mauro Icardi, ataupun Gonzalo Higuain akan meninggalkan klub mereka masing-masing.

Premier League, Ligue 1, dan Bundesliga Jerman menjadi liga yang paling awal membuka jendela transfer musim dingin, yaitu sejak hari Selasa kemarin (1/1) dan diakhiri pada 31 Januari mendatang.

Di sisi lain, La Liga Spanyol baru akan membuka jendela transfer musim dingin mulai hari ini (2/1), dan akan diakhiri pada tanggal yang sama dengan Premier League.

Baca Juga : Begini Nih Cara Tim MotoGP Bikin Irit Bensin Motor Saat Balapan

Sementara itu, Serie A Italia menjadi liga Eropa dengan durasi jendela transfer paling singkat di bulan ini karena hanya akan berlangsung selama 16 hari saja, yaitu mulai tanggal 3 Januari hingga 18 Januari.

Berikut jadwal pembukaan dan penutupan bursa transfer musim dingin di beberapa liga top Eropa:

Liga Inggris: 1 Januari - 31 Januari

Ligue 1: 1 Januari - 31 Januari

Bundesliga Jerman: 1 Januari - 31 Januari

La Liga Spanyol: 2 Januari - 31 Januari

Serie A Italia: 3 Januari - 18 Januari

Source : goal.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest