Follow Us

Bagikan Resolusi di Tahun 2019, Manny Pacquiao Lempar Sindiran Floyd Mayweather?

Bayu Galih Permana - Selasa, 01 Januari 2019 | 19:00
Manny Pacquiao
Instagram / mannypacquiao

Manny Pacquiao

HAI-Online.com - Setiap kali perayaan tahun baru tiba, orang-orang biasanya akan membuat beberapa resolusi mengenai hal-hal apa saja yang akan menjadi tujuan hidup mereka dalam setahun ke depan, termasuk Manny Pacquiao.

Melalui akun Twitter miliknya, petinju asal Filipina tersebut terlihat membagikan apa yang menjadi resolusi hidupnya pada tahun 2019, yaitu hanya mau bertarung dengan lawan dengan ukuran serta pengalaman yang sepadan.

"Resolusiku di tahun yang baru ini adalah hanya mau bertarung dengan lawan berpengalaman yang memiliki ukuran sama ataupun lebih besar dariku," tulis Pacquaio melalui akun Twitter miliknya.

Hmm sepertinya ada yang aneh sama tweet dari Pacquiao, kira-kira apa ya?

Baca Juga : Cuma Butuh 139 Detik Bagi Floyd Mayweather Buat Hasilkan Rp 129 Miliar

Jadi, banyak orang yang kemudian menyambungkan cuitan dari petinju berusia 40 tahun itu dengan pertarungan yang baru saja diadakan oleh mantan musuh bebuyutannya, Floyd Mayweather melawan Tenshin Nasukawa.

Seperti yang diberitain oleh HAI sebelumnya, pertarungan antara Mayweather dan Nasukawa di Rizin FF 14 dilangsungkan dengan regulasi tinju, padahal Tenshin sendiri sebenarnya merupakan seorang kickboxer.

Hal itulah yang kemudian membuat banyak pihak beranggapan bahwa pertarungan keduanya nggak berjalan dengan seimbang karena Tenshin Nasukawa lebih sering bertarung menggunakan kaki untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Dan terbukti, Floyd Mayweather akhirnya berhasil memenangi pertandingan tersebut dengan sangat mudah, bahkan membuat kickboxer berusia 20 tahun itu KO ketika duel baru berjalan selama 139 detik.

Kalau menurut kalian gimana nih sob, apakah cuitan Manny Pacquiao memang ditujukkan untuk menyindir kemenangan Floyd Mayweather atas Tenshin Nasukawa? (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest