Follow Us

Tutup Tahun 2018, Joko Anwar Umumkan Judul Film Horor Terbarunya

Ricky Nugraha - Selasa, 01 Januari 2019 | 17:00
Judul film terbaru Joko Anwar,
Instagram/jokoanwar

Judul film terbaru Joko Anwar,

HAI-online.com - Menutup tahun 2018, sutradara Joko Anwar memberikan kado tahun baru kepada para penggemar dengan memposting teaser dari proyek film horor terbaru buatannya.

Postingan tersebut berisikan gambar bertuliskan "Perempuan Tanah Jahanam (Impetigore)" dengan font warna merah berlatar belakang hitam yang memunculkan kesan seram.

Ia juga menambahkan caption yang berbunyi: "A new horror thriller. 2019."

Postingan Joko itu kemudian menuai beragam komentar, yang kebanyakan menyatakan bahwa mereka penasaran dan udah nggak sabar menanti film tersebut.

Baca Juga : 10 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Tahun 2018

Impetigore merupakan proyek kerjasama Joko Anwar dengan BASE Entertainment, Ivanhoe Pictures, CJ Entertainment, dan RAPI Films.

Proses shooting bakal dilakukan di Jakarta dan Kudus, Jawa Tengah, pada Februari atau Maret tahun 2019 ini.

Impetigore berkisah tentang seorang perempuan kota yang pulang ke desa tempatnya lahir. Tanpa ia sadari, warga desa ternyata sudah bertahun-tahun mencarinya karena ingin menghilangkan sebuah kutukan.

Judul film ini sebenarnya sudah pernah Joko sebutkan berkali-kali di media sosialnya, bahkan sejak sekitar tujuh atau delapan tahun lalu.

Joko Anwar sendiri kini tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya, Gundala, yang diangkat dari komik superhero asli Indonesia karya mendiang Harya Suraminata yang rilis pada 1969. Gundala kabarnya bakal rilis di tahun 2019.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest