Follow Us

10 Musisi dengan Penghasilan Tur Terbanyak di 2018. Ed Sheeran Juara!

Fadli Adzani - Senin, 24 Desember 2018 | 13:31
Ed Sheeran
Flickr

Ed Sheeran

HAI-ONLINE.COM - Menjadi seorang musisi itu merupakan hal yang menyenangkan. Selain bisa berkerja sambil menjalani hobi bermusik, uang yang dihasilkan juga nggak main-main, lho!

Apalagi kalau karya kamu laku dan ternyata didengar banyak orang. Udah gitu, komunitas pencinta band atau musik kamu luas, dijamin, penghasilan kamu juga bakalan bejibun.

Baca Juga : Meledak 99 Kali, Ini Status Anak Krakatau dalam Rangkaian Peristiwa Tsunami Selat Sunda!

Dalam artikel ini, HAI bakal ngasih tau kamu 10 musisi dengan penghasilan terbanyak di tahun 2018. Penghasilan ini mereka dapatkan dari penjualan tiket konser mereka, ya!

Yuk kita lihat ke-10 musisi itu:

10. The Rolling Stones

The Rolling Stones
Wikipedia Commons

The Rolling Stones

Menjadi band legendaris yang personelnya udah nggak muda lagi, nggak membuat Keith Richards, Mick Jagger, dan kawan-kawan malas-malasan konser. Buktinya, mereka mendapatkan penghasilan sebanyak USD 116 juta dan mampu menjual 750 ribu tiket konser lebih!

9. U2

U2

U2

Bono, selain aktif dalam isu kemanusiaan di dunia, juga menjadi musisi yang walau usianya sudah nggak muda lagi, tetap saja sukanya bikin konser di negara-negara dunia.

Yap, menurut Rolling Stone, pada tahun 2018 kemarin, U2 berhasil mendapatkan penghasilan mencapai USD 126 juta dan menjual lebih dari 900 ribu tiket konser.

Halaman Selanjutnya

8. Roger Waters
1 2 3 4

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest