Follow Us

Belum Banyak Orang Tahu, Ini 5 Fakta Amber Heard a.k.a Mera di Justice League

Dio Firdaus - Senin, 24 Desember 2018 | 09:09
Amber Heard
The Blast

Amber Heard

HAI-Online.com- Semenjak kemunculan pertamanya sebagai Mera di Justice League (2017), Amber Heard berhasil mencuri pandangan para penonton maupun fans DC.

Kalau di Justice League, Mera cuma muncul beberapa scene saja dan belum menunjukan pesona sepenuhnya. Tapi di Aquaman, Amber Heard sebagai Mera benar-benar sukses membuat para penonton terpesona dengan kecantikan dan aksinya di film.

Baca Juga : Deretan Film Superhero Terbaik Tahun 2018, Infinity War Bukan Juaranya

Abis terpesona sama Amber Heard di Aquaman, kepo nggak sih dengan fakta-fakta menarik pemeran Mera? Kalau iya, tenang sob, Hai udah siapin nih 5 fakta menarik Amber Heard yang jarang orang ketahui.

Nggak suka nonton tv

Mandatory Credit: Photo by Chris Pizzello/Invision/AP/REX/Shutterstock (9641515i)Amber Heard, a cast member in the upcoming film
REX/Shutterstock

Mandatory Credit: Photo by Chris Pizzello/Invision/AP/REX/Shutterstock (9641515i)Amber Heard, a cast member in the upcoming film

Pastinya kamu nggak percaya kan kalau Hai bilang Amber Heard itu nggak suka, bahkan membenci TV sampai-sampai dirinya males banget untuk menonton TV.

Meskipun nggak suka menonton TV, tapi Amber kerap kali muncul di beberapa acara TV seperti The O.C, Criminal Minds dan Californications. Dirinya juga sempat tampil selama 8 episode di serial drama Hidden Palms. Terakhir, Amber muncul di serial Overhaulin.

Suka mobil antik!

Amber Heard
The Blast

Amber Heard

Nggak cuma suka aja, Amber juga mengoleksi beberapa mobil antik karena dirinya sebegitu sukanya dengan mobil-mobil jadul.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest