Follow Us

Happy Mother's Day! Ini 5 Superhero yang Juga Menjadi Seorang Ibu

Bayu Galih Permana - Sabtu, 22 Desember 2018 | 13:40
Atlanna
Warner Bros.

Atlanna

HAI-Online.com - Setiap tanggal 22 Desember, semua orang di Indonesia merayakan hari spesial untuk salah satu sosok yang menjadi superhero dalam keluarga, yaitu ibu.

Nah, kalau ibu adalah superhero bagi semua orang? Ada nggak sih superhero-superhero cewek yang menjadi ibu?

Ternyata ada lho sob! Jadi, selain disibukkan dengan urusan menyelamatkan dunia, superhero-superhero cewek ini juga harus memainkan perannya sebagai ibu ketika berada di dalam keluarga.

Siapa aja sih mereka? Daripada penasaran, langsung aja yuk HAI bagiin buat kalian beberapa superhero cewek yang selama ini juga berperan menjadi seorang ibu.

1. Susan Storm

Susan Storm
20th Century Fox

Susan Storm

Istri dari Reed Richards ini memiliki dua orang anak, Franklin Benjamin Richards dan juga Valeria Meghan Richards dari hasil pernikahannya dengan Mister Fantastic.

Menariknya, Franklin Richards sendiri merupakan salah satu karakter terkuat di Marvel Universe yang bisa mengalahkan kedua orang tuanya sendiri jika mau karena masuk dalam kategori Omega-level mutants.

Baca Juga : Selain Thor, Ini 10 Karakter Dewa Paling Kuat yang Dimiliki Marvel

Berbeda dengan sang kakak yang memiliki kekuatan luar biasa layaknya Jean Grey ataupun Stryfe, Valeria Richards dianugrahi kecerdasan yang bahkan melebihi ayahnya.

2. Hippolyta

Hippolyta
Warner Bros.

Hippolyta

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest