Follow Us

Trailer Pertama 'Men In Black International' Dirilis, Thor dan Valkyrie Ketemu Lagi

Ricky Nugraha - Jumat, 21 Desember 2018 | 13:55
Trailer pertama film 'Men in Black International'
Sony Pictures

Trailer pertama film 'Men in Black International'

HAI-online.com - Men in Black hadir kembali dengan cerita baru dalam sebuah film spin-off yang berjudul Men in Black International.

Tiga film Men in Black sebelumnya bercerita seputar petualangan Agent J dan K yang diperankan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones, dalam sebuah organisasi rahasia yang melindungi Bumi dari ancaman para alien jahat.

Sedangkan di film Men in Black International ini, akan menjadi giliran petualangan Agent M dan Agent H yang diperankan oleh Tessa Thompson dan Chris Hemsworth. Mereka sebelumnya juga pernah beradu akting bersama dalam film Thor: Ragnarok.

Film spin-off ini masih berada dalam satu universe dengan film-film Men in Black sebelumnya, namun kini bukan berpusat di markas MIB di New York seperti sebelumnya, melainkan di markas MIB yang ada di London.

Baca Juga : Will Smith Sebut Genie di Film Live-Action Aladdin Bakal Lebih Hip-Hop

Selain kedua pemeran utama tersebut, Emma Thompson juga akan kembali memainkan perannya sebagai Agent dari film Men in Black 3. Serta menghadirkan Liam Neeson sebagai pemimpin MIB cabang Inggris.

Menurut sinopsi yang dibagikan, Men in Black International akan bercerita seputar ancaman terbesar yang pernah MIB dapatkan sejauh ini, yaitu adanya mata-mata dalam organisasi Men in Black.

Dalam trailer pertama yang dibagikan, terlihat bagaimana keduanya kembali beraksi bersama mengahadpi alien, namun kali ini dengan setelan rapi serba hitam, lengkap dengan senjata-senjata canggih khas MIB.

Film yang disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Fate of the Furious) ini belum memiliki tanggal tayang yang spesifik, namun dijadwalkan untuk rilis musim panas tahun depan. Simak trailernya sob!

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest